Download Script Skin Chou M4 Champion Echo Fix SFX

Hari ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara mendapatkan skin Chou M4 Champion Echo gratis dengan mendownload script skin Chou M4 mlbb fix sfx no password. 

File berukuran 11 MB dan telah saya letakkan ke dalam situs penyimpanan Mediafire supaya gampang untuk kamu buka. Tapi pastikan setelah itu kamu sudah mendownload apk ZArchiver dari google play store untuk mengekstraknya.

Script Skin Chou M4 Champion Echo Fix SFX

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila memakai trik ini, selain gratis kamu akan merasakan pengalaman bermain yang sangat berbeda dari biasanya berkat tampilan kostum dan efek luar biasa dari skin ini.

Jadi untuk mengetahui lebih jelas, baca artikel di bawah ini hingga akhir.

Deskripsi Hero


Chou merupakan hero fighter di mobile legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia sering kali dipakai di turnamen besar oleh para pemain profesional. 

Banyak kelebihan yang di miliki oleh Chou mulai dari daya tahan yang tinggi sehingga cocok sekali digunakan oleh para player bar-bar. Selain itu damage yang besar dan memiliki crowd control yang bikin semua lawannya kesal.

Tampilan hero ini juga sangat keren apalagi jika kamu memakai item skin yang mahal dan langka. Salah satu yang wajib kamu coba yaitu Skin Chou Echo. Skin ini merupakan bagian dari kejuaraan M4 World Championship.

Berapa Harga Skin


Harga skin Chou M4 hadir dengan harga 899 diamond. Tapi jika kamu belum sempat mengoleksinya maka tidak usah khawatir karena dengan script, sekarang kamu bisa memakainya di dalam game.

Apa Itu Script ML?


Script Skin Chou M4 Echo adalah cara untuk membuka skin secara gratis yang populer di kalangan player. Cara ini memakai file game yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga dan akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal.

Setelah script berhasil diterapkan maka tampilan visual dari skin default akan berubah menjadi skin Chou Echo. 

Baju yang dikenakkan akan mirip sekali dengan baju dari para pemain e-sports Echo mulai dari warna jaket yang di dominasi oleh warna ungu. 

Lalu ada tambahan syal biru transparan dan rok yang juga transparant yang menambah kesan unik dan keren.

Sedangkan untuk efek skillnya memiliki warna yang selaras dengan kostum. Tidak hanya itu bahkan kamu akan melihat ada efek Paus Orca dan gelombang air yang sangat memanjakan mata. 

Apakah Aman Digunakan?


Pemakaian script terbilang ilegal karena dikembangkan secara tidak resmi. Jadi keamanannya tidak 100 persen aman. 

Namun berdasarkan pengalaman saya, cara ini masih aman dan tidak akan membuat akun terbanned.

Tapi perlu kamu garis bawahi kalau bisa saja sewaktu-waktu sistem mendapatkan pembaruan yang bisa memberikan dampak buruk untuk akun. 

Oleh karena itu saya sarankan untuk memakai akun cadangan saja untuk berjaga-jaga.

Cara Pasang Script Skin Chou M4 Champion Echo Fix SFX


Cara Memasang


1. Download file script skin Chou M4 Echo terbaru. 

2. Ekstrak file dengan apk ZArchiver. Di dalamnya kamu akan melihat folder Art, Ui, Audio.

3. Salin semua folder tersebut lalu masukkan ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode yang diinginkan. 

Cara Menghapus 


Bagaimana cara menghapus file script? gampang sekali yaitu dengan memakai file cadangan atau file backup yang telah saya letakkan di dalam tautan. 

1. Download backup di link yang telah saya sediakan.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Kedua cara pemasangan dan menghapus file script sebenarnya sama saja, saya harap kamu mengerti. Kalau belum mengerti bisa tanyakan di kolom komentar di bawah. 

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jangan lupa kunjungi terus situs misterhidayat.com untuk mengetahui informasi menarik lainnya seputar game kesayanganmu.

Terima Kasih!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.