Cara Dapat Skin Harith Lightborn Inspirer Gratis Versi ZArchiver

Bagi user Harith pasti sudah tahu kan mengenai skin squad lightborn yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Dipostingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Harith lightborn gratis di mobile legends tanpa menggunakan Diamond. 

Disini admin sudah menyediakan script skin Harith lightborn inspirer versi ZArchiver yang bisa kamu pasang full effect tanpa error. Bagaimana caranya ikuti informasinya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Harith Lightborn Inspirer Gratis Versi ZArchiver

Mobile legends menghadirkan Squad terbaru yang diberi nama squad Lightborn. Skuad ini beranggotakan Alucard, Tigreal, Fanny, Granger, dan Harith. 

Selain menghadirkan Squad baru mobile legend juga sekaligus merilis skin khusus dengan label yang sama yaitu Lightborn. Jika dilihat dari tampilannya skin lightborn mengusung tema kerajaan lengkap dengan pakaian yang yang berwarna emas dan putih lengkap dengan armor di bagian badannya. 

Karena di sini kita akan fokus membahas mengenai skin Harith, ketika hari menggunakan script skin Harith Lightborn Inspirer tampilan Harith terlihat seperti prajurit elit. 

Warna rambut Harith berubah menjadi warna emas dengan daun telinga seperti sayap khas simbol dari kerajaan Moniyan. Karena kalau dilihat-lihat hampir semua kostum dari squad Lightborn terdapat atribut sayap di bagian kostum maupun senjatanya. 

Selain itu Harith mengenakan seperti jubah transparan di belakang punggungnya. Selain kostum efek skill yang ditampilkan nya juga jauh lebih keren. 

Pasti kamu penasaran bukan seperti apa tampilan lengkap Harith dan efeknya saat berada di dalam game? jika normalnya player harus membayar sebanyak 1089 Diamond untuk mendapatkan skin Lightborn, maka kamu hanya perlu memasukkan script ke penyimpanan internal ponsel dan pastinya gratis. 

Untuk mengetahui cara pemasangannya yuk ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Dapat Skin Harith Lightborn Inspirer Gratis Versi ZArchiver


1. Download script skin Harith Lightborn MLBB melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder assets script ke penyimpanan internal dibawah

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin Harith Lightborn gratis tanpa diamond. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dibawah. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk update skin hero lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.