Cara Mendapatkan Skin Zodiac Selena Gratis Tanpa Game Guardian

Jika kalian user Selena pasti setuju kalau salah satu skin terbaik Selena adalah skin dengan label zodiac. Skin yang bernama Gemini shadow saat itu bisa didapatkan dengan mengikuti event lucky zodiak dan pastinya membutuhkan Diamond yang tidak sedikit. 

Di sini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin zodiak Selena Gemini Shadow secara gratis tanpa aplikasi game guardian melainkan dengan script versi ZArchiver. 

Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Selena Gratis Tanpa Game Guardian

Selena adalah salah satu assassin terbaik sekaligus menyebalkan di game mobile legends. Selain karena efek stun yang lama, Selena juga memiliki damage yang besar. 

Selena merupakan seorang gadis cantik dengan dua kepribadian di mana ia mampu berubah menjadi seorang iblis abisal dengan skill yang mampu mengeluarkan abisal dari dalam dirinya.

Seperti kebanyakan assassin, Selena juga memiliki mobilitas yang lincah dan sulit ditargetkan musuh. Karena seperti yang kita tahu menggunakan Hero Selena harus sering berada di semak-semak, menunggu waktu yang tepat sebelum melemparkan skill nya ke arah musuh. 

Untuk tampilan nya di mobile legends sudah tersedia beberapa skin keren salah satunya adalah skin zodiac. Skin dengan label zodiak merupakan salah satu skin terbaik untuk hero yang dikeluarkan oleh Moonton.

Skin zodiac membawa nuansa rasi bintang di mana efeknya terlihat seperti bintang di luar angkasa yang berwarna biru dan emas. 

Untuk skin zodiac Gemini Shadow tidak hanya Selena yang mendapatkan skin tersebut melainkan Karina juga mendapatkannya. Saat itu khusus untuk skin zodiac Selena hanya bisa didapat dengan mengikuti event Lucky zodiac. Dan membutuhkan Diamond yang tidak sedikit minimal 1.500 diamond.

Nah jika kamu tidak sempat membeli skin zodiac Selena, admin sudah menyediakan script skin zodiac Selena gratis versi ZArchiver. Langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Zodiac Selena Gratis Tanpa Game Guardian


1. Download script skin zodiac Selena mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. pw: Cewek Galak

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Internal > Android > (Paste Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan sekarang skin zodiac Selena sudah berhasil kamu dapatkan.

5. Silakan mainkan gamenya di mode yang diinginkan.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Zodiac Selena Gratis Tanpa Game Guardian. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.