Cara Ganti Nama di Among Us Sepuasnya di Android/PC

Saat pertama kali memainkan sebuah game baru akan muncul pengaturan untuk memberikan nama atau nickname yang akan kita gunakan di dalam game. Banyak player yang asal-asalan memberikan nama padahal nama bisa menjadi identitas kita sebagai seorang player. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara ganti nama di Among Us sepuasnya di Android atau PC. 

Cara Ganti Nama di Among Us Sepuasnya di Android/PC

Game Among Us saat ini sangat booming tidak hanya di perangkat Android bahkan mereka yang bermain di perangkat komputer atau PC juga banyak yang memainkan game satu ini. Untuk player baru supaya bermain game jadi lebih seru pastikan kalian memberikan nickname atau nama yang unik sehingga bisa membuat kalian lebih semangat saat menjadi karakter di Among Us. 


Sedangkan untuk player lama yang sudah terlanjur memberikan nama di game Among Us, mungkin sedikit kurang senang dengan nama saat ini dan ingin menggantinya dengan nama baru. Nah jangan khawatir karena ternyata caranya sangat mudah dan tidak perlu ribet. Cara ini bisa kalian pakai di perangkat Android maupun PC. 

Bahkan kalian bisa menggantinya dengan tanpa batas alias sepuasnya. Jadi tunggu apalagi kalian harus simak caranya dengan baik di bawah ini supaya bisa work 100%. Langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini. 

Cara Ganti Nama di Among Us Sepuasnya di Android/PC


1. Pertama masuk ke game among us baik di android atau PC.

2. Pada halaman awal langsung pilih menu Local / Online

3. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya. Pilih kotak menu paling atas.

4. Isi nama atau nickname yang kalian mau. 

5. Jika sudah tekan OK dan mainkan gamenya.

Selesai.


Itulah diatas cara mudah mengganti nama di game Among Us sepuasnya melalui android atau PC. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 
Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.