Apa Arti SUS di Among Us Yang Sebenarnya? Inilah Penjelasannya

Game Among Us memang sangat seru dan membuat ketagihan apalagi jika kita bisa bermain bersama dengan teman-teman. Seperti yang kita tau game yang satu ini sekarang sedang ramai-ramainya, tidak jarang muncul beberapa istilah yang banyak player belum mengetahui apa artinya, salah satunya adalah Istilah SUS. Apa sih sebenarnya arti SUS di game Among Us?. Yuk simak penjelasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag di Among Us Dengan File Fix Lag Terbaru

Apa Arti SUS di Among Us Yang Sebenarnya? Inilah Penjelasannya

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai arti sus di game Among Us, pastikan kamu juga membaca artikel lainnya mengenai game Among Us yang sudah admin share di postingan sebelumnya. Semoga informasi yang admin berikan bisa bermanfaat untuk kalian para player game Among Us. Oke kita lanjut ke pembahasan awal mengenai arti SUS di Among Us.


Sus merupakan sebuah singkatan dari kata dalam bahasa Inggris yaitu Suspect. Kalau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai tersangka atau yang dicurigai. Nah istilah Sus lebih mengarah pada player yang memiliki gerak-gerik sebagai impostor. Jadi siapa saja player yang dicurigai sebagai impostor maka bisa kamu mengatakan nya seperti itu misalnya "cyan sus" atau "merah sus". Artinya cyan bisa jadi impostor nya. Atau merah lah impostor nya. 

Padahal dugaan tersebut belum tentu benar karena game ini seperti yang kita tahu harus menebak-nebak siapa yang jadi Impostornya. Sampai di sini apakah kalian sudah paham mengenai penjelasan dari istilah sus di game Among Us? Jika belum paham kalian bisa memberikan komentar di kolom komentar di bawah. Oh iya admin akan menambahkan sedikit informasi mengenai kata Sus. 


Di dunia nyata sebenarnya kata Sus juga sering digunakan khususnya bagi mereka yang berbicara dalam bahasa Inggris misalnya para remaja di Amerika. Dalam lingkungan pertemanan atau jika bertemu dengan orang baru dan orang tersebut memiliki perilaku yang aneh menurut mereka, mereka bisa mengatakan ke teman sesamanya bahwa orang itu Sus. 

Nah itulah informasi mengenai apa sebenarnya penjelasan dari SUS di game Among Us. Semoga bermanfaat!. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.