Review Skin Epic Granger Agent Z Mobile Legends

Mobile legends merupakan game moba yang saat ini masih sangat seru untuk dimainkan. Ditambah lagi banyak skin-skin terbaru yang hadir salah satunya adalah Skin Epic Granger Agent Z. 

Kamu bisa menemukan informasi mengenai skin terbaru dari Granger secara lengkap di postingan ini. Bagaimana cara mendapatkan skin Epic Granger dan seperti apa tampilannya? yuk kita review sama sama dibawah ini.

Review Skin Epic Granger Agent Z Mobile Legends

Pada menu Shop kamu bisa melihat halaman event Epic Showcase yang memperlihatkan tampilan terbaru dari Granger. 

Di situ juga kamu bisa melihat beberapa icon bulat dari hero Vale, Terizla, Alice, dan 2 item tambahan. Yup ikon tersebut merupakan hadiah yang bisa kamu dapatkan di event showcase kali ini. 

Untuk mendapatkan skin Epic Granger Agent Z maka kamu harus menyiapkan diamond setidaknya 7.000 diamond. Setelah itu kamu bisa melakukan draw beberapa kali. 

Jika ingin cepat kamu bisa ceklis pada skip animasinya. Kebanyakan skin Granger Epic didapat setelah melakukan 4 - 5 kali draw. Jadi jangan sampai diamond kamu kehabisan ya sebelum berhasil mendapatkan skin tersebut. 

Sekarang kita lanjutkan ke pembahasan Bagaimana tampilan dan efek skillnya. Pada animasi pembuka kamu akan diperlihatkan suasana game arcade 8 bit. 

Di situ Granger mengenakan kostum yang super keren berwarna silver. Senjatanya dibuat menjadi berwarna kuning dan kotak-kotak membentuk wajah dengan tanduk huruf V. 

Saat ini di dalam game efek skill yang dikeluarkan sebenarnya tidak terlalu mewah. Bahkan menurut admin sendiri efek skill nya juga tidak mencolok dan cukup membuat admin heran karena dengan harga yang mahal efeknya hanya dibuat minimalis. 

Yang menarik hanya dari skill tiganya dimana Granger menembakkan peluru dengan efek berwarna biru dan setelah mengenai lawan, muncul animasi berbentuk kepala kotak kotak bertanduk V. 

Bagaimana menurut kalian apakah skin Epic Granger sangat worth it untuk dibeli dan bagaimana pendapat kalian mengenai tampilannya? Silakan tulis pendapat kalian mengenai skin terbaru Granger di kolom komentar ya. 

Semoga informasi diatas bermanfaat!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.