Cara Mengatasi Error FR Legends Gagal Masuk Mode Multiplayer Work 100%

Game FR Legends saat ini sedang naik daun, game ini merupakan game balap mobil yang fokus pada pertandingan drifting. 

Apabila kamu sering memainkan game FR Legends baru-baru ini ternyata banyak player yang meluluhkan masalah error karena tidak bisa masuk di mode multiplayer. 

Nah jika kamu menemui masalah yang sama Admin akan membagikan solusinya jadi simak informasi selengkapnya hingga selesai dibawah ini. 

Sebelum kita melanjutkan ke tutorialnya admin akan sedikit membahas sedikit informasi mengenai game FR legends ini. 

Fr Legends adalah game balap mobil yang dikembangkan oleh twin turbo tech. Game satu ini menjadi salah satu game teratas untuk kategori game balap. Di toko unduhan Google Play, game fr legends sudah diunduh sebanyak 5 juta perangkat.

Cara Mengatasi Error FR Legends Gagal Masuk Mode Multiplayer Work 100%

Tidak seperti kebanyakan game balap mobil yang mengharuskan pemain untuk berada di garis finish paling awal, di dalam game FR legends player dituntut untuk melakukan drift sesuai dengan aturan yang diberikan. 

Gameplay inilah yang membuat FR legends jadi lebih menarik dan menantang. Selain itu banyak juga pilihan mobil yang keren yang bisa player gunakan di lintasan.

Selain itu fitur yang yang wajib ada di dalam game online pastinya adalah mode multiplayer di mana player bisa bermain dengan teman atau mabar atau dengan player dari negara lain. 

Sayangnya ternyata banyak yang kecewa karena munculnya error sangat ingin masuk ke mode multiplayer di FR legends. Error yang muncul di layar ponsel memiliki keterangan "your game version is old, please update".

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya "kamu menggunakan versi game yang lama silakan di update". Padahal versi game yang dipakai sudah yang paling baru. 

Hal ini muncul bisa jadi karena beberapa faktor diantaranya adalah server game yang penuh atau koneksi internet yang tidak stabil. 

Bisa juga karena masalah Bug dari gamenya. Intinya error yang muncul tersebut cukup mengganggu karena kita tidak bisa bermain di mode multiplayer.

Jika kamu menemukan masalah ini jangan khawatir karena kamu bisa mencoba trik di postingan ini yang pastinya sangat aman dan ampuh 100%. 

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi penstabil jaringan. seperti apa aplikasinya dan bagaimana cara pemasangannya? Ikuti caranya berikut ini. 

Cara Mengatasi Error FR Legends Gagal Masuk Mode Multiplayer Work 100%


1. Pertama silakan kamu download aplikasi penstabil jaringan melalui Google play store di link dibawah.

2. Setelah berhasil diinstal sekarang kamu buka aplikasinya.

3. Pada kolom menu di sebelah kiri, pertama aktifkan Nyalakan terus. Selanjutnya aktifkan Data seluler jika kamu menggunakan internet melalui SIMCard. Atau aktifkan WiFi jika kamu memakai internet dari wi-fi.

Cara Mengatasi Error FR Legends Gagal Masuk Mode Multiplayer Work 100%

4. Selanjutnya tutup aplikasi dengan menekan tombol tengah ponsel agar aplikasinya bisa berjalan di latar belakang.

5. Sekarang kamu buka game FR legends dan masuk kembali ke mode multiplayer. 

Selesai.

Nah jika ternyata masih muncul keterangan error seperti sebelumnya kamu tinggal tekan oke berkali-kali hingga berhasil masuk ke dalam game. Karena hal itu bisa jadi bug dari dalam gamenya.

Bagaimana mudah bukan? jika ada pertanyaan silakan kamu ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com supaya kamu tidak ketinggalan tips trik menarik lainnya dari game game populer terbaru. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.