Cara Mengatasi Disconnect Among Us Paling Ampuh Work 100%

Yang namanya game online pasti membutuhkan koneksi internet yang stabil agar bisa memainkan game dengan lancar.  Nah sebagian player mengeluhkan saat bermain game among us seringkali mereka mengalami disconnect atau server gagal terhubung. 

Jika kamu salah satunya jangan khawatir karena di postingan ini admin akan membagikan informasi dan tutorial bagaimana cara mengatasi disconnect among us paling ampuh. Bagaimana caranya? yuk simak penjelasannya di bawah ini. 

Cara Mengatasi Disconnect Among Us Paling Ampuh Work 100%

Siapa nih dari kalian yang masih sering memainkan game among us atau bahkan kecanduan memainkan game among us? Yap game satu ini memang tidak bisa dipungkiri jadi salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai kalangan. 

Game yang memiliki tampilan visual sederhana 2D dan gameplay yang cukup mudah dipahami baik bagi pemula sekalipun, berhasil menarik perhatian para gamers di seluruh dunia.


Cara memainkan game among us adalah pemain akan terpilih menjadi bagian dari salah satu tim yaitu tim crewmates dan tim impostor. Jika kamu menjadi crewmates maka tugas utama adalah menyelesaikan misi atau task dan menebak siapa impostornya. jika kamu terpilih menjadi impostor maka yang perlu kamu lakukan adalah mengacaukan task/misi yang dikerjakan oleh crewmates dan menghabisi para crewmates. 

Yang menarik dari game ini yaitu sesama pemain akan saling menuduh siapa yang menjadi impostornya. Jadi supaya mahir mungkin kamu bisa berlatih berpura-pura dan berbohong kepada teman teman yang bermain bersamamu. Tapi jangan sampai keterusan ya karena itu hanya untuk game saja. Nah meskipun seru ada juga sebagian player yang mengeluhkan koneksi internet mereka sering terputus saat memainkan game among us.

Koneksi internet merupakan hal penting sebelum memutuskan untuk bermain game online karena jika jaringan terganggu maka permainan bisa berhenti tiba tiba dan kita kemungkinan besar akan mengalami kekalahan. Oleh karena itu kamu harus tahu bagaimana cara mengatasi disconnect from server as. Admin akan membagikan dua cara silakan kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Disconnect Among Us Paling Ampuh Work 100%


Cara Pertama
  1. Silakan kamu buka game among us selanjutnya kamu pilih Online.
  2. Selanjutnya kamu tekan icon globe yang terletak di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu pilih server Asia.
  4. Terakhir tinggal kembali ke Lobby dan refresh game.

Cara Kedua
  1. Buka Google play store lalu cari aplikasi penstabil jaringan.
  2. Install aplikasinya hingga sukses
  3. Setelah berhasil diinstal sekarang kamu buka aplikasi penstabil jaringan.
  4. Pilih koneksi jaringan lalu aktifkan menunya. 
  5. Tekan tombol tengah ponsel untuk membuat aplikasinya berjalan di latar belakang.
  6. Jika sudah buka game among us dan mainkan gamenya.

Kamu bisa melihat tutorial lengkapnya melalui postingan yang sudah membagikan sebelumnya di link di bawah ini.


Sekarang kamu sudah berhasil mengatasi masalah disconnect di game us jika masih ada yang tidak kamu paham silakan kamu tulis melalui kolom komentar yang tersedia. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.