Cara Mendapatkan Skin Elite Vale Kannagi Gratis Tanpa Diamond

Setelah menunggu cukup lama akhirnya Moonton menghadirkan skin terbaru Vale dengan label Elite yang bernama Kannagi. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Vale elite ml gratis dengan menggunakan script skin Elite Vale full efek + backup file no password. 

Simak selengkapnya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Elite Vale Kannagi Gratis Tanpa Diamond

Vale merupakan hero mage dengan spesialisasi burst atau crowd control. Kemampuannya mengeluarkan elemen angin dengan damage yang besar, dengan combo yang benar Vale bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah. 

Hero satu ini cukup banyak digunakan para player apalagi semenjak beberapa waktu lalu Moonton melakukan buff pada skillnya. 

Meskipun Vale sudah dirilis cukup lama namun sayang item skin yang Ia miliki masih sedikit, mungkin hal itu jadi alasan kenapa Moonton menghadirkan skin baru berlabel elite dengan nama Kannagi. 

Skin tersebut mengubah penampilannya jadi terlihat lebih keren, dengan tema Jepang Vale mengenakan kostum tradisional khas orang Jepang dan topeng oni dibagian depan badannya.

Skin elite valley didominasi warna ungu, putih, dan abu abu. Selain itu dipunggungnya terdapat pita besar berwarna merah. Secara keseluruhan skin ini meskipun hanya berlabel elite tetap memiliki tampilan dan efek skill  yang sangat keren. 

Nah jika kamu penasaran kamu bisa mencobanya secara langsung gratis tanpa membelinya menggunakan diamond, yaitu dengan memakai script skin elite Vale Kannagi ML full effect + backup file. 

Langsung saja download linknya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Elite Vale Kannagi Gratis Tanpa Diamond


1. Download script skin elite Vale ml yang ada di link di bawah.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat di menu hero.

5. Apabila skin nya sudah berhasil kamu dapatkan, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Update: 

  • Abc folder
  • Full effect
  • No root

Itulah diatas cara mendapatkan skin elite Vale gratis tanpa diamond no password. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends bang bang. 

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.