Cara Mengganti Tampilan Map Bawaan Mobile Legends Tema Jalan Tol Terbaru

Mobile legends merupakan game moba yang sangat populer di Android. Game satu ini masih jadi pilihan orang-orang untuk meluangkan waktu mereka saat menggunakan smartphone. Nah jika kamu penggemar game mobile legends di postingan ini kamu akan menemukan trik menarik di mana kita bisa mengganti tampilan map bawaan game dengan tema jalan tol. Yang pasti kamu tidak akan bosan dengan tampilan map satu ini loh. Seperti apa tampilannya? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

Cara Mengganti Tampilan Map Bawaan Mobile Legends Tema Jalan Tol Terbaru

Mobile legends bang bang merupakan game yang dikembangkan oleh developer Moonton. Sering kali disingkat MLBB, game satu ini masih terus ramai yang memainkannya misalnya saja masih banyak bermunculan player-player baru. Apalagi banyak update-an yang dihadirkan oleh developernya seperti munculnya hero baru, skin, dan juga event yang membuat permainan jadi tidak membosankan. Selain itu pada tingkat internasional mobile legends juga menggelar kompetisi antar negara. 


Terbilang sukses dan memiliki jumlah pemain yang besar, tidak sedikit bermunculan trik dan istilah tertentu salah satunya adalah trik untuk mengganti tampilan map original. Map original atau map bawaan di game mobile legends ternyata bisa diubah dan diganti dengan tema lain. Cara ini menggunakan file bawaan yang sudah dimodifikasi. File yang sering disebut dengan script atau config ini aman digunakan karena pemain hanya mengganti tampilannya saja tanpa mempengaruhi jalannya permainan.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengganti tampilan map di game mobile legend dengan tema jalan tol. Tema ini sangat keren karena kamu akan melihat background jalan yang diubah seperti aspal. Sangat cocok khususnya bagi kamu yang sering memainkan hero tank Johnson. Selain itu admin sudah menyediakan dua pilihan file di mana file tersebut ada yang memiliki tampilan normal atau hanya tema saja dan file kedua memiliki tampilan tema dengan drone. 

Langsung saja jika kamu tertarik download filenya melalui Link yang sudah disediakan dan ikuti tutorial atau cara pemasangan lengkapnya di bawah ini. 

Cara Mengganti Tampilan Map Bawaan Mobile Legends Tema Jalan Tol Terbaru


1. Pertama kamu download script tema jalan tol terbaru melalui link di bawah.

2. Selanjutnya kamu ekstrak terlebih dahulu filenya. Karna file nya masih berformat zip maka kamu perlu menginstal aplikasi file manager seperti apk zarchiver. 

3. Setelah berhasil kamu ekstrak selanjutnya kamu pindahkan folder Scenes ke penyimpanan internal ponsel.

Pastikan kamu masukkan ke dalam folder berikut.

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Jika sudah sekarang kamu bisa kembali ke ke layar awal handphone kamu lalu buka game mobile legends. 

5. Sebelum masuk ke dalam game atur map ke map celestial palace karena scriptnya hanya bekerja di map tersebut. 

Jadi kalau kamu menggunakan map lainnya misalnya Western expense maka tampilan di dalam game tidak berubah dengan tema jalan tol ini. Selain itu jangan lupa juga atur grafik di smooth atau medium.

Selesai. 

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan map mobile legend dengan tema jalan tol bagaimana keren bukan nah jika kamu tidak memahami cara pemasangannya silakan kamu tulis pertanyaan melalui kolom komentar dan jangan lupa apa kamu kunjungi Mister hidayat.com untuk mengetahui update-an terbaru atau tema map lainnya yang jauh lebih menarik. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.