Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ke 3

Mungkin sebagian dari kalian saat ini ada yang sedang mengalami masalah aplikasi pihak ketiga yang terdeteksi mobile legends, alhasil kalian tidak bisa masuk ke dalam game. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasinya. Yuk simak penjelasannya berikut ini. 

Mobile legends merupakan game online bergenre moba yang memiliki jumlah pemain sangat banyak. Dari banyaknya pemain tersebut biasanya ada saja yang menggunakan cara instan agar bisa menang di dalam game dengan mudah atau untuk mendapatkan item premium tanpa harus membelinya menggunakan diamond yang kita tahu diamond merupakan alat pembayaran di dalam game mobile legends.

Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ke 3

Moonton selaku developer pastinya tidak tinggal diam dalam mengatasi trik-trik tersebut di mana sistem keamanan pada gamenya akan selalu diperbarui. Nah apabila kamu pernah atau saat ini sedang menggunakan salah satu dari trik yang sudah admin sebutkan diatas jangan heran kalau sewaktu-waktu server mobile legends mendeteksi aktivitas ilegal pada akun yang sedang kamu gunakan. 


Biasanya jika terdeteksi, akan muncul peringatan di layar ponsel dengan pernyataan sebagai berikut "resource instalasi ilegal atau yang telah dimodifikasi telah terdeteksi. Silakan hapus game saat ini dan lakukan install ulang dari sumber yang resmi (GooglePlay). Jika tidak, akun Anda akan di-ban." Nah kurang lebih seperti itulah kalimatnya. Setelah itu kamu akan disuruh keluar dari game dan pastinya kamu tidak bisa memainkan game sampai masalah nya selesai.

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi terdeteksi atau peringatan pihak ketiga di mobile legends terbaru. semoga cara ini bisa bermanfaat dan semoga kamu bisa memainkan game mobile legends dengan lancar seperti sedia kala. 

Langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah dan pasti kan pahami betul langkah demi langkah supaya bisa berhasil 100%. 

Cara Mengatasi Mobile Legends Terdeteksi Aplikasi Pihak Ke 3


Pada tutorial ini kita akan masuk ke ke folder penyimpanan internal melalui aplikasi file Manager.

1. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah menginstal aplikasi seperti misalnya APK zarchiver yang ada di Google play store kamu bisa mendownloadnya melalui link di sini.

2. Setelah berhasil di instal sekarang kamu buka APK ZArchiver tadi dan masuk ke penyimpanan internal berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > android 

3. Sampai di dalam folder android kamu akan menemukan 3 file diantaranya:

  • ClickPicData.bin
  • LiveSawHistory.bin
  • Updatefile.xml

Apabila kamu menemukan ke-3 file diatas langsung saja kamu hapus.

4. Setelah itu tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang kamu bisa memainkan game mobile legends tanpa menemui masalah terdeteksi aplikasi pihak ketiga. 

Selesai. 

Bagaimana mudah bukan tutorial diatas memang cukup ampuh untuk mengatasi masalah ini namun bukan berarti tutorial akan work kedepannya karena seperti yang kita tahu yang namanya sistem keamanan pasti akan selalu diperbarui oleh developernya. Jadi tidak ada cara lain selain uninstall aplikasi pihak ketiga yang saat ini kamu pakai. 


Jika kamu masih tidak mengerti mengenai tutorialnya kamu bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar dan pastikan kamu kunjungi postingan ini terus karena akan admin perbarui jika ada ada cara lainnya yang lebih ampuh. Semoga berhasil!
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2021 . All Rights Reserved.