Cara Pasang Apk GCam Terbaru Untuk Samsung Galaxy A03s Mudah

Aplikasi GCam saat ini sudah tersedia untuk Samsung Galaxy A03s. Nah bagi kamu pengguna Samsung Galaxy A03s dan sedang mencari APK Google camera atau GCam terbaru bisa kamu download link nya di postingan ini. 

Nah untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk GCam Terbaru Untuk Samsung Galaxy A03s Mudah

Bagi para pecinta fotografi di perangkat mobile pasti sudah tahu mengenai aplikasi GCam. GCam merupakan aplikasi kamera yang ada di perangkat pixel ponsel buatan Google. 

Banyak fitur yang membuat hasil kamera jadi terlihat luar biasa dibandingkan dengan aplikasi kamera bawaan yang ada di perangkat atau merek lain. Dan hal itulah yang membuat banyak orang ingin menggunakan aplikasi Google camera di ponsel mereka. 

Karena Google camera hanya bisa digunakan di perangkat pixel alhasil beberapa developer mengembangkan trik supaya ponsel atau merek lain bisa memakai GCam. 

Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Google Camera terbaru untuk perangkat Samsung Galaxy a03s. 

Versi yang digunakan adalah versi 8.1 dan dikembangkan oleh Arnova8G2 dan BSG. Untuk informasi saja terdapat dua versi pada aplikasinya yaitu versi Arnova 8G2 dan versi BSG. Keduanya bisa kamu gunakan secara gratis.

Sebelum menginstal aplikasinya wajib kamu tahu apa saja fitur-fitur yang ada pada Google kamera A03s. 

Yang pertama sudah tersedia Cinematic pan yang merupakan fitur baru selanjutnya ada fitur potret mode malam. Quick zoom, peningkatan super res zoom dan fitur-fitur lainnya yang ada pada versi dibawah 8.1 seperti mode malam, mode astrofotografi, hdr+ enhanced. 

Nah menurut developernya aplikasi GCam nya bisa di install untuk versi Android 10 One UI2. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial bagaimana 

Cara Pasang Apk GCam Terbaru Untuk Samsung A03s Mudah


Seperti yang sudah di bahas sebelumnya, ada dua versi Google Camera untuk Galaxy A03s. Keduanya sudah bisa dijalankan dengan cukup baik, tetapi bisa saja salah satunya lebih baik dari yang lain. 

Admin rekomendasikan untuk menginstal keduanya supaya kamu tau mana yang cocok dan sesuai dengan pilihanmu. 

1. Download link APK aplikasi GCam yang tersedia di link dibawah. 

2. Jika sudah pindahkan file apk ke penyimpanan internal ponsel kamu. Sekarang buka File Manager, dan buka folder tempat kamu memindahkan file APK nya.

3. Tekan pada file untuk memulai penginstalan. Jika proses instalasi tidak dimulai,biasanya ponsel akan lebih dulu meminta kamu untuk mengizinkan sumber yang tidak dikenal. Cukup tekan izinkan.

4. Klik Instal sekali lagi, dan aplikasi akan segera diinstal. Ketika aplikasi sudah berhasil diinstal, sekarang kamu buka dan jalankan aplikasinya.

Jika muncul error seperti force close, kamu bisa masuk ke pengaturan aplikasi lalu coba hapus cache dan data lalu coba jalankan kembali.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah di atas tutorial cara pemasangan aplikasi Google camera terbaru untuk ponsel Samsung Galaxy a03s. 

Untuk menggunakan fitur fitur seperti night sight, astrofotografi, dan lainnya kamu bisa mengaktifkan kan ya di pengaturan caranya buka kamera, lalu pergi ke settings, dan tekan pada advanced. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Cara Pasang Apk GCam Terbaru Untuk Samsung Galaxy A03s Mudah"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.