Cara Mengatasi Lag di Among Us Dengan File Fix Lag Terbaru

Bagi kamu yang bermain game among us tapi sering merasakan lag, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi masalah lag among us yang paling ampuh. Kali ini caranya agak sedikit berbeda dari yang selama ini banyak di dibagikan di internet karena kita akan menggunakan file yang bernama file fix lag. Jika kamu penasaran silakan kamu simak informasi lengkapnya berikut ini.

Among Us merupakan game yang saat ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang baik di perangkat mobile maupun PC. Game satu ini dikembangkan oleh Innersloth LLC dan sudah diunduh sebanyak 100 juta perangkat di Google Play Store. Yang membuat game among us menjadi viral adalah gameplay atau cara memainkannya.

Cara Mengatasi Lag di Among Us Dengan File Fix Lag Terbaru

Pasti banyak dari kalian yang sudah tahu betul bagaimana cara memainkan game among us. Di dalam game ini akan terbagi menjadi dua tim dimana satu tim disebut dengan crewmates dan tim satunya lagi disebut dengan impostor. Crewmates harus menyelesaikan tugas atau misi sedangkan impostor berusaha untuk mengacaukan dan menghabisi para crewmates tanpa ketahuan. 


Game among us memang sangat seru dan menegangkan apalagi jika kita menjadi impostor. Keseruan bermain game among us tentunya tidak ingin terganggu apalagi dengan masalah-masalah yang muncul saat kita berada di dalam game misalnya karena lag atau disconnect. Admin sendiri sering mengalami lag mungkin karena perangkat yang admin pakai bisa dibilang kentang, terlebih lagi banyak game-game lain yang juga admin install. 

Nah semenjak admin menemukan solusinya bagaimana mengatasi lag among us menggunakan file fix lag, dengan cara ini ternyata sangat ampuh dan work 100%. Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya sebenarnya apa file fix lag among us. File fix lag merupakan file game among original yang sudah dikompress atau dikurangi. Meskipun begitu tidak ada ada fitur game yang error ataupun rusak. Semua fungsi di dalam game tetap sama jadi sangat admin rekomendasikan untuk kalian yang memakai perangkat kentang.


Selain itu kelebihan lainnya kamu akan mendapatkan tampilan game yang lebih smooth. Nah Jika kamu ingin mencobanya admin akan membagikan filenya melalui link dibawah postingan ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa mengatasi masalah lag yang sangat mengganggu.

Langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Cara Mengatasi Lag di Among Us Dengan File Fix Lag Terbaru


1. Unduh file config fix lag among us android terbaru no root di link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver

3. Salin atau pindahkan folder com.innersloth.spacemafia ke dalam memori internal berikut,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Jika sudah sekarang tutup aplikasi ZArchiver dan buka game among us.

5. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game among dengan lancar tanpa lag.

Selesai. 


Bagaimana mudah sekali bukan? tutorial diatas tidak banyak yang mengetahuinya oleh karena itu jika dirasa bermanfaat kamu bisa memberi tahu kepada teman-teman kamu ataupun membagikannya melalui media sosial. Apabila ada pertanyaan silakan kamu tulis melalui kolom komentar dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi www.misterhidayat.com karena akan ada update tips dan trik menarik lainnya seputar game among us. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.