Aplikasi Ryeko Modz Mobile Legends Terbaru All Android

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai apk wpa modz ml, Untuk pilihan lainnya di postingan ini admin sudah menyediakan apk mod terbaru dengan fitur yang lebih lengkap khusus untuk kalian para player mobile legends. 

Aplikasi ini dinamai ini dengan apk ryeko modz. Apa saja fungsinya? Dan bagaimana cara pemasangannya supaya bisa berfungsi dengan benar yuk kita simak penjelasannya berikut ini.

Aplikasi Ryeko Modz Mobile Legends Terbaru All Android

Apk Ryeko Modz ML adalah aplikasi mod pihak ketiga untuk game mobile legends yang dikembangkan oleh modder Ryeko. Apk mod satu ini dibuat untuk kalian para player yang ingin dengan mudah mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan baik dalam mode ranked maupun classic. 

Kenapa Ryeko Mod apk begitu menarik dan apa yang membuatnya berbeda dibandingkan dengan aplikasi original versi Google play store. 

Yang membuatnya menarik adalah kita bisa mengaktifkan fitur fitur yang tidak ada pada versi originalnya seperti radar map, unlock all skin hero, drone view, dan lainnya.

Untuk kalian player baru yang belum begitu mengenal trik atau istilah istilah di game ml, admin akan menjelaskan secara singkat yang pertama adalah radar map, sesuai dengan namanya fitur ini bisa membuat pemain mengetahui posisi hero musuh meskipun mereka sedang bersembunyi di semak semak atau jauh berada di dalam base. 

Ada dua jenis radar map yang pertama dengan icon dan tanpa icon (no icon). Perbedaannya radar map icon, Kita bisa melihat icon kepala musuh di Minima sedangkan radar map no icon kita harus menggeser layar game untuk melihat posisi musuh.

Selanjutnya adalah unlock all skin, Seperti yang kita tahu banyak skin keren Yang tersedia di dalam game tetapi karena harganya yang mahal mungkin banyak dari kalian yang enggan untuk membelinya, nah dengan fitur tersebut kalian bisa mendapatkan item skin premium secara gratis bahkan hero atau skin yang sudah revamp pun sudah tersedia. 

Drone view juga merupakan trik yang sangat populer penggunaannya di mana nantinya dengan trik ini layar game akan jadi lebih luas. Max all emblem berfungsi untuk memaksimalkan Emblem kalian.

Fitur: 

  • Radar Map No Icon
  • Radar Map Icon
  • Drone View Adjust
  • Unlock All Skin V1
  • Unlock All Skin V2 (skin yang akan rilis)
  • Unlock All Skin V3 
  • Max All Emblem
  • Change hero background 
  • Enemy Visible in Map
  • All Android Ranked Classic
  • Brutal Wallh4ck
  • H4ck Minions
  • Enemy Noob Tetap di Base
  • No Error
  • Update Patch
  • Dll

Sekarang kamu sudah mengetahui apa saja kelebihan apk ryeko modz, jika kamu tertarik dan ingin mencobanya langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Aplikasi Ryeko Modz Mobile Legends Terbaru All Android


1. Download Apk ryeko modz radar map ml patch terbaru melalui link yang tersedia.

2. Setelah berhasil di download, jangan langsung di install aplikasinya. Masuk terlebih dahulu ke memori internal hp kamu di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.mobile.legends

Setelah ketemu, ganti nama folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). Langkah ini gunanya agar kamu tidak mendownload data ulang

3. Jika sudah, selanjutnya hapus game mlbb original dari smartphone kamu. *Kamu juga bisa membackup apk nya terlebih dahulu jika diperlukan.

4. Setelah itu pasang aplikasi mod yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk kembali ke memori internal sama seperti langkah nomor 2 dan ganti nama folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Terakhir kamu bisa membuka apk mod nya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu pakai di dalam game. 

Selesai.

Catatan: Jika aplikasi meminta user login silahkan tekan get key lalu lewati link downloadnya. Setelah ketemu kode login, langsung kamu salin dan tempelkan pada kotak login di awal. 

Kami akan selalu memberikan aplikasi mod terbaik dari game mobile legends yang bisa di unduh dengan mudah dan siap digunakan. 

Selain itu postingan ini akan diperbarui jika ada versi terbaru. Jika ada yang ditanyakan terkait dengan postingan diatas silahkan kamu berikan komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game mobile legends.

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.