Script Skin Saber Legend/Starlight/Epic/Elite/S.A.B.E.R

Script skin Saber ML adalah kumpulan file yang berguna untuk membuka semua skin Saber yaitu Starlight, Legend, Epic, Squad S.A.B.E.R, Elite, Special, Normal dan lainnya secara gratis tanpa diamond. 

Trik ini sangat berguna sekali untuk para pemain yang tidak mampu membelinya. Jadi jika kamu salah satunya yang ingin mencoba semua skin dari hero Saber, maka simak informasinya di bawah ini.

Sebagai pemain yang suka memakai role Jungler maka Saber jadi salah satu yang paling direkomendasikan. Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa mulai dari damage yang tinggi dan yang penting tidak terlalu sulit untuk dikendalikan.

Pada awal game mobile legends muncul di pasaran, Ia sudah lama hadir meramaikan Land of Dawn. Banyak sekali orang yang suka pick hero ini baik di mode ranked atau klasik karena kemampuannya yang sangat hebat.

Kalian bisa lihat dari grafik atau statistiknya. Yang tinggi ada pada tingkat offense dan crowd control. Artinya kemampuannya sangat cocok untuk menyerang musuh yang ditargetkan dan mengalahkannya dengan cepat. 

Dari segi tampilan Ia juga terlihat sangat keren dengan wujud manusia cyborg. Kostumnya juga sudah ada banyak dengan masing-masing tema yang berbeda-beda. Nah membahas soal kostum, mungkin masih banyak yang belum merasakan satu-persatu kostumnya.

Oleh karena itu admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Saber gratis dengan script. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Saber Mobile Legends Terbaru


1. Download file script skin yang sudah di sediakan di link di bawah.

2. Pasang aplikasi bernama Apk ZArchiver dari google play store.

3. Buka apk tersebut dan cari script yang sudah di download tadi.

4. Lakukan ekstrak file, nanti di dalamnya terdapat folder bernama Art, Ui, Audio

5. Setelah itu potong/salin/pindahkan ke memori internal 

  • Internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (Tempel Disini)

6. Terakhir buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Berikut daftar skin sekaligus dengan link downloadnya.

1. Script Skin Saber Starlight Iron Hound


Script Skin Saber

Skin terbaru yaitu starlight iron hound, akan dirilis pada Februari 2022. Kostumnya terlihat sangat berkilau dengan armor besi dan pelindung wajah berbentuk kepala anjing. yup sesuai sekali dengan namanya yang kalau di artikan menjadi "anjing besi".

Pada bagian senjata di warnai dengan orange mengikuti warna pelindung wajahnya tersebut. Sedangkan pada efek skill-nya diwarnai dengan orange juga. Tapi ada efek unik yaitu simbol anjing yang muncul ketika mengeluarkan skill-nya.

Untuk bisa mengoleksi skin ini tentu saja pengguna harus membeli starlight member. Tapi jika tidak punya uang juga tidak masalah karena kita masih bisa menggunakan script pada tautan berikut ini.

2. Script Skin Squad S.A.B.E.R Regulator


Skin Saber Squad

Moonton sudah membuat skin squad salah satunya S.A.B.E.R. Tema yang dipakai yaitu tema polisi dengan senjata canggih dari masa depan. Beberapa hero lain juga sudah menjadi anggotanya yaitu Cyclops, Rafaela, Johnson, dan Layla.

Untuk tampilannya, Saber Regulator memakai kostum yang di dominasi warna biru dan silver. 

Kira-kira berapa ya harganya? Untuk mendapatkannya, pemain bisa membelinya dengan diamond seharga 899 diamond. Tapi jika tidak punya uang bisa pakai script pada tautan di bawah ini.
https://bit.ly/3HJSyFt

3. Script Skin Epic Saber Onimaru


Skin dengan kasta epic ini bernama Onimaru. Secara visual, skin ini terinspirasi dari legenda roh Jepang Oni. Selain kostumnya yang terlihat misterius, ternyata efek skill-nya juga jadi lebih keren.

Warnanya di dominasi dengan warna ungu. Sepertinya Moonton suka sekali memberi warna ungu pada kostum hero. Tapi yang satu ini jelas tidak bisa disangkal sangat bagus apalagi jika kalian suka budaya Jepang. 

Saat dirilis waktu itu pada tahun 2019, pengguna harus mengikuti event terbatas lucky box dan lumayan mahal sih harga yang harus dibayar. Tapi dengan script sekarang siapapun bisa menikmati tampilannya. 
https://bit.ly/3DnYjpt

4. Script Skin Legend Saber Codename Storm


Salah satu skin terbaik yang patut dikoleksi adalah skin legend Saber. Tampilannya sangat bagus dengan kostum dari armor dan sepasang sayap di punggungnya. Begitu juga dengan efek skillnya yang pastinya sangat memanjakan mata.

Harganya sangat mahal kalau tidak salah sih sekitar 3 jutaan rupiah. Saat itu pemain harus mengikuti magic wheel di toko. Diamond yang dihabiskan bisa lebih dari 12.000 diamond. Jadi mungkin banyak dari kalian yang tidak bisa mengikuti eventnya.

Sekarang dengan script sudah tidak susah lagi mendapatkannya karena sudah bisa terbuka secara otomatis. 
https://bit.ly/3Hoj8m7

5. Script Skin Saber Elite Full Metal Ronin


Ronin merupakan seorang samurai yang sudah tidak memiliki tuannya, kalau di budaya Jepang saat itu disebut Daimyo. Jadi tema satu ini sangat identik dengan seseorang dengan kemampuan pedang yang luar biasa. 

Kostum Saber yang satu ini di beri nama full metal ronin. Dari namanya saja sudah menggambarkan dengan jelas seperti apa kostumnya. Mulai dari bajunya yang dibalut dengan armor besi berwarna silver. Lalu pedangnya berwarna merah menyala. 

Secara keseluruhan tampilannya sangat luar biasa yaitu dari penggabungan unsur tradisional dan modern.

Untuk mendapatkannya, pengguna bisa membelinya dengan harga 599 diamond. Tapi dengan script kalian bisa membukanya gratis. Unduh sekarang juga pada tautan berikut ini.

Apakah Script Skin Aman Digunakan?


Jawabannya adalah aman. Menurut pengalaman admin sendiri trik ini terbilang aman. Sudah banyak yang memakainya dan tidak membahayakan akun atau membuat error game. Karena hanya mengganti tampilan visual saja jadi hanya kalian yang bisa melihatnya.

Tapi bukan berarti trik semacam ini akan terus aman selamanya, karena bisa jadi suatu saat nanti terdeteksi. Jadi selalu hati-hati saat menggunakannya di akun utama. Kalau bisa pakai saja akun kecil.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada informasi lainnya admin akan perbarui artikel ini. Intinya jangan lupa untuk cek terus di misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan informasinya.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.