Cara Mendapatkan Skin Abyss Alpha Mobile Legends Gratis

Script Skin Abyss Alpha MLBB| Siapa dari kalian yang suka sekali memakai hero satu ini di mobile legends. yup Alpha, hero ini cukup banyak diminati para player karena kemampuannya yang luar biasa. Nah tahukan kamu kalau Moonton sebentar lagi akan merilis skin terbaru Alpha yang berlabel Abyss. Skin ini dinamai General Void. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Abyss Alpha gratis dengan script skin Abyss Alpha ML full efek + no password. Jadi simak informasi selengkapnya hingga selesai dibawah ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Abyss Alpha Mobile Legends Gratis

Mobile legends kerap kali mengeluarkan skin squad seperti venom, lightborn, dragon tamer, superhero, dan lainnya. Kali ini ada squad baru yang bernama Abyss. 

Jadi nantinya ada beberapa hero yang tergabung menjadi member dan menurut kabar yang beredar, squad ini akan melawan squad superhero. Kalau dari screenshot diatas sepertinya memang benar karena skinnya terlihat cukup menyeramkan seperti seorang penjahat super atau supervillain. 

Karena di postingan ini kita akan membahas soal skin terbaru Alpha tentu saja kita akan mengetahui seperti apa kostum dan efek skillnya di dalam game.


Alpha adalah hero fighter di mobile legends. Ia merupakan manusia setengah robot yang bertempur dengan partner nya sebuah robot kecil bernama Beta. Jadi Alpha dan Beta merupakan satu kesatuan yang saling membantu saat bertarung di Land of Dawn. 

Senjata utama nya adalah tombak dan Beta juga bisa mengeluarkan peluru dan menembaki musuh musuhnya. Soal tampilannya cukup keren tapi untuk tampilan normal pastinya kurang bagus jika dibandingkan dengan kostum atau item skin yang lainnya. 

Apalagi dengan skin terbaru Alpha Abyss yang bernama General Void. Skin tersebut mengubah tampilannya jadi berwarna ungu dengan armor silver. Senjata nya juga berwarna ungu. Pada tampilan animasi pembuka, Ia terlihat sedang duduk dibawah alat alat uji coba. 

Suasananya seperti ada di dalam laboratorium. Secara keseluruhan memang sangat keren dan garang. Selain itu efek skillnya juga sangat memanjakan mata. Yang paling menarik ada di skill ultimatenya karena akan muncul bayangan Alpha dibelakangnya dan efek efek seperti komik.

Cara Mendapatkan Skin Abyss Alpha Mobile Legends Gratis

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Moonton akan merilis skin ini melalui event terbatas. Sudah tentu player harus menyiapkan diamond yang banyak dan mengikuti eventnya. 

Tapi jika kamu ingin praktis tanpa perlu ribet, kamu bisa mengunduh script Abyss Alpha General Void. Cara ini bisa dipastikan aman dan gratis. Jadi tunggu apalagi langsung saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Abyss Alpha Mobile Legends Gratis


1. Download script skin Abyss Alpha MLBB yang ada di link berikut.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika dibutuhkan. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Setelah berhasil, kamu bisa mainkan di mode classic atau ranked.

Selesai.

Update:

  • Patch Terbaru
  • Untuk Folder Abc 
  • Efek Skill Penuh
  • Suara Audio Full
  • Suara Efek Full
  • Background Lengkap
  • Animasi Masuk Full
  • Tidak Error
  • Dilengkapi File Backup
  • Link Mediafire Mudah
  • Tanpa Password

Itulah diatas cara mendapatkan skin terbaru Alpha Abyss gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.