Cara Mendapatkan Skin Starlight Pharsa Gratis Mobile Legends

Mobile legends menyediakan fitur premium starlight member untuk mereka yang ingin mendapatkan kelebihan yang tidak di dapat player pada umumnya. Salah satunya skin eksklusif starlight yang hanya di rilis satu bulan sekali. Nah pada postingan ini misterhidayat.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin starlight Pharsa gratis. Caranya adalah dengan mengunduh script skin starlight Pharsa Peony Bloom ML. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara memasang filenya? ikuti penjelasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Pharsa Gratis Mobile Legends

Setiap bulannya mobile legends memberikan update seputar event, buff nerf untuk hero, dan juga skin baru. Biasanya hal ini ditujukan untuk para player sehingga mereka tidak bosan dan terus penasaran akan hal baru apa yang akan rilis di dalam game. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu tentu saja perilisan item skin untuk hero. Karena biasanya Moonton akan membuatkan skin untuk beberapa hero dengan kasta yang berbeda-beda dan juga harga yang bervariasi. Seperti skin starlight pharsa untuk bulan september 2021. Kita akan membahasnya secara lengkap dibawah ini.

Pharsa adalah hero mage yang cukup banyak di mainkan oleh para player tidak hanya di mode classic tapi juga di mode ranked. Mage satu ini memiliki damage yang besar apalagi jika pemain memberikan gear yang sesuai untuknya. Selain itu Moonton memberikan buff yang membuatnya jadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Menurut kalian sendiri apakah alasan Moonton memberikan buff untuk pharsa karena rilisnya skin starlight? silahkan beri pendapat kalian di kolom komentar ya. Yang pasti Moonton seringkali membuff hero ketika ada skin baru untuk hero tersebut.

Lalu seperti apa tampilan starlight skin pharsa? kostum yang dipakai terinspirasi dari bunga tepatnya bunga peony yang sangat umum ditemui di negara China. Oleh karena itu kamu akan melihat aksesoris dan aksen pada pakaiannya dengan motif bunga yang sedang mekar. Bunga berwarna merah muda yang sangat indah senada dengan warna rambut dan keanggunan pada hero mage satu ini membuatnya terlihat jauh lebih elegan dan cantik. Warna kostumnya di dominasi warna hijau seperti tangkai bunga. Selain itu yang menarik perhatian lainnya ada pada tongkat yang selalu dibawanya. 

Bisa kamu lihat tongkatnya seperti muncul bunga bunga yang sedang mekar. Jangan lupa untuk burung yang selalu setia mengikutinya, kali ini tampilan burungnya mirip dengan merpati. Lalu seperti apa efek skillnya? tidak diragukan lagi efek skill terlihat sangat memanjakan mata. Pada skill dasar lemparan energi magic nya berubah menjadi bunga. Skill pertamanya burung yang menjadi partner bertarung pharsa akan menukik ke arah yang ditentukan dengan efek efek berwarna biru seperti air. Sedangkan efek ultimatenya lingkaran area terlihat seperti ukiran pohon yang merambat. Dan saat energi yang muncul dari atas terlihat bunga yang lebih besar.

Untuk mendapatkan skin tersebut player harus membeli starlight pass dengan harga sekitar 550 diamond. Tapi jika kamu tidak punya diamond yang cukup jangan khawatir karena bisa menggunakan cara berikut yaitu dengan script pharsa starlight peony bloom. Admin juga sudah menyediakan file backupnya untuk kamu yang ingin mengembalikan susunan file data mobile legends seperti semula. Ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Pharsa Gratis Mobile Legends


1. Unduh script skin starlight Starlight ML yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Starlight Pharsa Gratis Mobile Legends tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.