Apk New NP Modz Mobile Legends 2024 Patch Terbaru

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer saat ini. Karena semakin banyak pemain baru yang bermunculan, persaingan di dalam game jadi lebih ketat. 

Hal ini membuat sebagian pemain merasa kesulitan untuk menaikkan rank mereka. Nah apabila kamu salah satunya, admin akan membagikan sebuah trik ampuh dengan menggunakan apk new np modz ml. 

Apk New NP Modz Mobile Legends Patch Terbaru

Beberapa fitur utama yang jadi andalan di dalam aplikasi ini antara lain radar map hack, unlock all skin, dan drone view. 

Selain itu juga ada beberapa fitur lainnya yang wajib kamu coba untuk membuat kamu lebih mudah memenangkan pertandingan dan mendapatkan win streak. 

Untuk informasi lebih jauh yuk kita simak penjelasannya di bawah ini. 

NP Modz Apk Mobile Legends adalah sebuah aplikasi mod menu pihak ketiga yang dikembangkan oleh modder bernama Naruto pH. 

Fungsinya tentu saja untuk memudahkan para pemain dalam mengalahkan musuh-musuh yang ada di dalam arena Land of Dawn. Semua fiturnya bisa digunakan dengan mudah, aman, dan juga gratis. 


Apa Saja Keunggulan Aplikasi NP Mobile Legends?


Yang pertama kamu bisa menggunakan Radar map. Tools ini sering digunakan oleh para pemain untuk memperlihatkan posisi musuh di minimap jadi meskipun musuh bersembunyi tetap akan terlihat. 

Selanjutnya terdapat fitur Drone view yang berfungsi supaya layar game jadi lebih luas.

Untuk mempercantik tampilan hero tentunya kita harus menggunakan item kostum. Biasanya harga yang dibanderol cukup mahal, Oleh karena itu untuk mendapatkannya secara gratis kamu bisa mengaktifkan fitur unlock all skin. 

Semua skin sudah tersedia baik yang yang memiliki harga paling murah hingga yang paling mahal sampai jutaan rupiah.

Fitur lainnya bisa kamu lihat di daftar berikut ini,

  • Map Hack Icon
  • Radar No Icon
  • Fix Grass
  • Semua Skin Hero ML
  • Maksimal Emblems
  • ESP Info
  • ESP Hero Lock
  • Drone Views 2x, 4x, 6x, 8x, 10x
  • 3D View
  • Spam Chat
  • No CD Skill
  • Tanpa Iklan 
  • Bug Fixed
  • No Error
  • Anti Banned

Baiklah setelah kamu mengetahui informasi di atas sekarang kita lanjutkan ke tutorial atau langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Apk New NP Modz Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download NP Modz MLBB Apk patch terbaru melalui link yang ada di bawah.

2. Setelah berhasil di download, jangan langsung di install aplikasinya. Masuk terlebih dahulu ke memori internal hp kamu di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.mobile.legends

Setelah ketemu, ganti nama folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). Langkah ini gunanya agar kamu tidak mendownload data ulang

3. Jika sudah, selanjutnya hapus game mlbb original dari smartphone kamu. 

4. Setelah itu pasang aplikasi mod yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk kembali ke memori internal sama seperti langkah nomor 2 dan ganti nama folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Terakhir kamu bisa membuka apk mod nya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu pakai di dalam game. 

Key Login : NEWARRIVALMOD20224

Selesai.

Catatan: Jika aplikasi meminta user login silahkan tekan get key lalu lewati link downloadnya. Setelah ketemu kode login, langsung kamu salin dan tempelkan pada kotak login di awal. 

Kesimpulan


Aplikasi di atas memang bisa memperbesar kesempatan untuk menang tapi sekali lagi perlu diketahui kalau game mobile legends sangat menekankan kerja sama tim. 

Jadi pastikan kalian berkomunikasi dengan teman se-tim untuk menyusun strategi mengalahkan musuh.

Kami akan selalu memberikan aplikasi mod terbaik dari game mobile legends yang bisa di unduh dengan mudah dan siap digunakan. Selain itu postingan ini akan diperbarui jika ada versi terbaru. 

Jika ada yang ditanyakan terkait dengan postingan di atas silakan kamu berikan komentar dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat. com supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game mobile legends.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.