Config NPC Name Free Fire Ori dan Max Setelah Maintenance

Config NPC Name Free Fire Ori dan Max Terbaru| Banyak pemain yang masih kesulitan memenangkan pertandingan di game free fire. 

Nah jika kamu merasa seperti itu, mungkin informasi yang akan admin bagikan di postingan ini bisa berguna. Di sini ini admin akan membagikan sebuah trik NPC Name dengan memakai config.

Config NPC Name Free Fire Ori dan Max Terbaru

Apa itu config NPC Name? NPC adalah sebuah singkatan yang berasal dari kata Non Playable Character atau karakter di dalam video game yang tidak bisa dimainkan. 

Di dalam game free fire istilah ini muncul bersamaan dengan trik config. Fungsinya untuk memberikan sensor berupa nama NPC yang akan muncul di player lawan khususnya bot.

Saat memainkan game Battle Royale seperti free fire, pemain dituntut untuk peka terhadap lingkungan sekitar yang mana bisa saja ada musuh yang sedang mengintai dan tidak kita sadari. 

Untuk mensiasati hal tersebut sebagian orang mengembangkan cara dengan memodifikasi file original game.


Game buatan Garena ini memang tidak mudah dimainkan karena kita harus mengembangkan banyak skill atau kemampuan tidak hanya menembak saja tetapi menyusun strategi dan juga taktik yang tepat sehingga bisa bertahan hidup selama mungkin.

Banyak sekali pemain yang mendambakan Booyah, tetapi karena tantangan dan rintangan yang terus meningkat pastinya pemain harus lebih berusaha keras untuk mendapatkannya. 

Apabila semua trik yang yang sudah kamu lakukan belum begitu berhasil, kenapa kamu tidak mencoba memakai trik yang ada di postingan ini yaitu dengan config NPC name.

Dengan cara ini kamu tidak akan lagi kesulitan untuk mengetahui pergerakan musuh dan kamu juga akan jauh lebih mudah dalam mengarahkan peluru. 

misterhidayat. com sudah menyediakan dua versi untuk kalian semua yang saat ini memakai versi free fire original ataupun versi free fire max. 

Jadi tunggu apa lagi langsung saja kamu unduh file-nya dan ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Config NPC Name Free Fire Ori dan Max Terbaru


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload file script config NPC name ff ori dan ff max melalui link yang tersedia.

2. Selanjutnya gunakan aplikasi file manager untuk melakukan pengekstrakan file karena masih dalam bentuk Zip. Silakan gunakan aplikasi seperti APK ZArchiver dan semacamnya. 

3. Setelah di ekstrak kalian salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth (untuk ff ori) atau com.dtsfreefirethmax (untuk ff max) nya ke dalam memori penyimpanan internal di folder berikut ini,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk membackup file atau folder original-nya supaya bisa mengembalikan tampilannya ke normal.

4. Jika sudah sekarang kamu Ttutup aplikasi File Manager lalu buka game free fire.

5. Terakhir kalian bisa memainkan gamenya di mode apapun.

Selesai. 

Bagaimana mudah sekali bukan? Soal keamanannya trik ini terbilang aman digunakan tetapi karena merupakan tindakan illegal tetap saja ada resiko untuk terdeteksi oleh server Garena,

Jadi pastikan kalian memakainya di akun Smurf atau akun percobaan terlebih dahulu jangan di akun utama.

Itu saja yang bisa admin berikan, untuk selanjutnya akan ada update soal trik-trik lainnya seputar Garena free fire.

Oleh karena itu jika ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

5 Komentar untuk "Config NPC Name Free Fire Ori dan Max Setelah Maintenance"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.