Script Skin Cyclops Halloween Straw Doll Mobile Legends

Bersamaan dengan event Halloween tahun 2021 Moonton merilis skin bertema Halloween untuk hero Cyclops bernama Straw Doll. Nah kira kira seperti apa tampilannya? misterhidayat. com akan menjelaskan secara lengkap di postingan ini, sekaligus tutorial cara mendapatkan skin Halloween Cyclops gratis dengan mengunduh script skin Cyclops Halloween Straw Doll ML full efek + backup file no password.

Script Skin Cyclops Halloween Straw Doll Mobile Legends

Apa itu script skin Cyclops Halloween? yaitu sebuah cara yang berguna untuk mendapatkan skin terbaru Cyclops secara gratis tanpa mengeluarkan Diamond sedikitpun. Selain ampuh dan bisa digunakan di semua mode permainan baik rank maupun klasik, cara ini juga sangat aman dan tidak akan membuat akun terbanned.

Cyclops adalah hero mage yang cukup populer di mobile legends. Kemampuannya dapat mengeluarkan bola energi dan bisa menghentikan pergerakan musuh melalui skill ultimate nya. Di dalam game ia digambarkan sebagai seorang monster bermata satu dengan bentuk tubuh yang kecil. 

Tampilannya bisa diubah dengan banyak pilihan kostum yang sudah dibuat oleh Moonton, misal beberapa waktu lalu tampilannya berubah total dengan kostum dari karakter Star Wars yaitu master Yoda. Nah kali ini agak seram karena ia akan menjadi boneka jerami.

Yap bertepatan dengan event Halloween Moonton sudah menyiapkan dua skin Halloween yang pertama yaitu Skin Halloween Barats Baratstein yang sudah admin jelaskan di postingan sebelumnya dan yang kedua adalah skin Cyclops Straw Doll.

Bisa kamu lihat dari gambar di atas Cyclops, berubah menjadi sebuah boneka dengan mata yang terbuat dari kancing baju. Ia mengenakan topi berwarna hitam dan menggendong sebuah labu berisikan permen. Untuk efek skillnya nanti ia akan mengeluarkan permen dan skill ultimatenya berubah menjadi satu buah labu besar untuk mengurung musuh.

Secara keseluruhan tampilannya memang sangat bagus dan sangat worth it untuk kalian dapatkan. Tentu saja Moonton membandrol nya dengan harga yang tidak murah oleh karena itu sebagai alternatif saja kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan Script. 

Admin sudah siapkan link unduhnya dan juga langkah-langkah pemasangannya di bawah ini pastikan kamu ikuti dengan benar supaya bisa work 100%.

Cara Pemasangan Script Skin Cyclops Halloween Straw Doll Mobile Legends


1. Download script skin special Halloween Cyclops ML di link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 
 
3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)
 
Catatan: Jangan lupa untuk menyimpan folder / file aslinya. 

4. Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Heroes untuk melihat apakah skin berhasil diambil. 
 
5. Jika berhasil, kamu dapat bermain dalam mode apa pun. 
 
Selesai. 

Update 

  • Patch Terbaru 
  • Full Patch 
  • Full Audio 
  • Full Voice 
  • Full Background 
  • Full Effects 
  • Backup File 
  • No Password 

Cara Mendapatkan Skin Hero Cyclops Gratis Tanpa Diamond. Jika kesulitan mengikuti tutorial instalasi, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Pastikan untuk selalu mengunjungi misterhidayat. com untuk mendapatkan update terbaru game-game Mobile Legends. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.