Script Skin Halloween Barats Baratstein Mobile Legends

Untuk merayakan perayaan Halloween tahun ini, mobile legends merilis dua skin Halloween untuk hero Barats dan juga Cyclops. Di postingan ini kita hanya akan membahas soal skin terbaru Barats yang bernama Baratstein sekaligus tutorial cara mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script skin Halloween Barats ML. 

Script Skin Halloween Barats Mobile Legends

Barats adalah salah satu hero di mobile legends yang sangat unik karena gaya bertarungnya yang berbeda dari hero-hero lainnya. Ia memiliki partner seekor dinosaurus yang membantunya mengalahkan musuh-musuhnya. Dengan ukuran badan yang besar hero ini memiliki dua peran yaitu tank dan fighter.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui soal event Halloween tahun ini yang mana ada banyak keseruan dan hadiah yang bisa didapat oleh para pemain salah satunya adalah dengan hadirnya skin Halloween Barats. 


Jika kalian penggemar hero ini maka wajib mengoleksi semua skinnya. Kebetulan di postingan ini admin sudah menyediakan link script skin Halloween Barat Baratstein. Cheat script skin adalah salah satu cheat yang yang banyak di dipakai oleh para player ML untuk mendapatkan skin hero favorit mereka secara gratis tanpa Diamond.

Cara ini tergolong aman karena hanya mengganti tampilan dari skin bawaan dengan skin yang di inginkan. Nantinya file atau folder yang sudah dimodifikasi tersebut akan diletakkan ke dalam memori penyimpanan internal game untuk selanjutnya tampilan hero di dalam game akan sudah berubah dengan kostum terbaru.

Untuk script skin Barats Halloween ini tampilannya sangat keren yang mana ia akan terlihat seperti memakai kostum ilmuwan yang aneh dengan kacamata khusus dan juga dinosaurusnya berubah menjadi seperti monster berwarna hijau dengan tanduk yang besar.

Untuk efeknya, skill semburan api miliknya akan berubah menjadi warna merah keunguan, lalu ia juga mengeluarkan permen khas event Halloween. Apabila kamu suka dengan tampilannya, langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Halloween Barats Baratstein Mobile Legends 


1. Download script skin special Halloween Barats mlbb full efek di link disini.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 
 
3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)
 
Catatan: Jangan lupa untuk menyimpan folder / file aslinya. 

4. Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Heroes untuk melihat apakah skin berhasil diambil. 
 
5. Jika berhasil, kamu dapat bermain dalam mode apa pun. 
 
Selesai. 

Update 

  • Patch Terbaru 
  • Full Patch 
  • Full Audio 
  • Full Voice 
  • Full Background 
  • Full Effects 
  • Backup File 
  • No Password 

Cara Mendapatkan Skin Hero Barats Gratis Tanpa Diamond. Jika kesulitan mengikuti tutorial instalasi, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Pastikan untuk selalu mengunjungi misterhidayat. com untuk mendapatkan update terbaru game-game Mobile Legends. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.