Download Script Skin 515 Yin M-World Mobile Legends Terbaru

Mobile Legends memperkenalkan event terbaru bernama 515 M-World. Selama event, akan ada skin baru dengan tampilan yang keren, salah satunya untuk hero Yin.

Jadi jika tidak ingin repot mendapatkan skin-nya silakan download script skin 515 Yin ML lengkap + file backup tanpa password di postingan ini.

Download Script Skin 515 Yin M-World Mobile Legends Terbaru

Script Skin 515 Yin adalah trik yang sangat berguna untuk mendapatkan skin Yin baru secara gratis dan mudah. Pengguna tidak perlu lagi masuk ke event yang dibuat oleh Moonton hanya untuk mendapatkannya. Kamu hanya perlu mengunggah file script yang telah dimodifikasi ini.

Setelah diterapkan tampilan default nantinya akan berubah menjadi skin 515. Penerapannya pasti aman untuk akun kamu, Jadi jangan khawatir soal itu. Fitur-fiturnya termasuk efek skill penuh, latar belakang, suara penuh, tanpa root dan anti banned.

515 M-World sendiri adalah perayaan tahunan untuk merayakan ulang tahun mobile legends. Banyak pemain yang menunggu kehadirannya karena Moonton kerap menyiapkan berbagai macam bonus menarik. 

Tema yang dipilih adalah sci-fi, dengan latar lokasi perkotaan dengan bangunan modern berlampu neon yang berkilauan.

Sekilas suasananya seperti kota Cyberpunk. Namun bukan hanya bangunan di perkotaan saja yang memiliki tampilan canggih. Kostum pahlawan menggabungkan kostum tradisional agar lebih unik dan keren. Adapun Yin sendiri, seperti yang bisa kamu lihat pada foto di atas, wajahnya sangat khas anime Jepang.

Dengan rambut perak dan pakaian kuning dan hitam, itu membuatnya luar biasa. Di lengannya, ada beberapa cincin besi yang menjadi senjatanya. Warna efek skill adalah pirus dan emas.

Ketika Yin berubah menjadi Mode Iblis, pakaian dan wajahnya berubah menjadi pirus dan hitam. Secara keseluruhan, ini terlihat fenomenal dan kamu harus mengoleksinya, terutama untuk pengguna Yin.

Untuk mendapatkannya, pemain harus mengikuti event 515 dengan cara mengeluarkan diamond hingga 899 diamond. Karena banyak pemain yang penasaran dan langsung ingin mencobanya, jadi trik dengan memakai script sangat populer 

Langsung saja, cukup unduh skin script 515 Yin ML melalui tautan yang disediakan dan ikuti langkah-langkah instalasi di bawah ini.


Cara Download Script Skin 515 Yin M-World Mobile Legends Terbaru 


  1. Download script skin 515 Yin ML terbaru melalui link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, & UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin Yin 515 terbaru tanpa Diamonds secara gratis. Jika ada pertanyaan silakan isi kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.