Script Skin 515 Ling Mobile Legends Full Gratis Anti Banned

Mobile legends menghadirkan skin baru untuk Ling yang dirilis bersamaan dengan event 515 M-World. Apabila kalian sudah tidak sabar ingin mendapatkannya secara gratis sekarang juga, gunakan cara yang sudah dijelaskan hanya di artikel ini yaitu dengan men-download skin script 515 Ling M-World MLBB full efek dan backup file no password. 

Script Skin 515 Ling Mobile Legends Full Gratis Anti Banned

Untuk melihat seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mod tersebut bekerja, simak pembahasannya hingga selesai di bawah ini. 

Event 515 adalah acara yang sangat dinanti-nantikan para pemain untuk merayakan ulang tahun dari game mobile legends. Event ini sudah berlangsung sejak tahun 2016 dan sangat meriah sekali, terutama dengan adanya skin baru yang sangat luar biasa keren. 

Biasanya kostum yang dibuat terinspirasi dari tema-tema yang sangat menarik, seperti tahun ini yang mengambil tema sci-fi modern dengan latar belakang gedung-gedung indah dan gemerlap kemilau dari lampu-lampu sorot. 

Bisa dilihat pada foto di atas, outfit dari kostum Ling didominasi warna biru cerah. Rambutnya dicat perak, dan di lengan bajunya ada sarung tangan dengan nama Ling di atasnya. Pedangnya telah diubah menjadi biru tua yang terlihat sangat bagus.

Warna biru cerah seperti hologram banyak muncul saat Ia mengeluarkan kemampuannya, sedangkan pada efek ultimatenya terdapat lingkaran di tanah yang muncul gambar bangunan modern mirip seperti yang ada di tema utama pada event 515. 

Cara mendapatkan skin ini sebenarnya cukup sederhana tapi pemain harus menyiapkan sejumlah diamonds sebanyak 899 diamonds untuk membeli skin-nya. 

Tetapi jika tidak punya uang, jangan khawatir karena admin sudah menyediakan metode atau trik alternatif dengan mengunduh file skrip skin ML Ling 515 efek penuh dengan file cadangan dan tanpa kata sandi. 

Cara ini sangat aman dan pastinya tidak akan terjadi banned, jadi tunggu apalagi jika kalian berminat silakan dapatkan filenya melalui link yang sudah admin siapkan. Untuk menginstal, ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Cara Install Script Skin 515 Ling Mobile Legends Full Gratis Anti Banned


  1. Download script skin 515 Ling ML terbaru melalui link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, & UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin Ling 515 terbaru tanpa Diamonds secara gratis. Jika ada pertanyaan silakan isi kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.