Script Skin Collector Esmeralda Mobile Legends Patch Terbaru

Setiap pemain pasti ingin mengoleksi skin terbaru untuk Hero favorit mereka. Nah bagi kalian yang suka dengan Hero Esmeralda dan sering memainkannya di mode ranked ataupun classic, Ada kabar gembira kalau Esmeralda akan mendapatkan sebuah skin Collector bernama Light Envoy. 

Skin ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan luar biasa. Kebetulan di postingan ini admin sudah menyediakan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin collector Esmeralda gratis tanpa Diamond dengan menggunakan script skin collector Esmeralda full efek, full suara, lengkap dengan backup file dan tanpa password. 

Script Skin Collector Esmeralda Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui seperti apa tampilannya, silakan kalian lihat penjelasannya di bawah ini.

Esmeralda adalah hero Mage sekaligus tank yang memiliki kemampuan sangat hebat. Senjatanya berupa sepasang selendang yang bergerak dan mencambuk musuh-musuhnya. 

Hero ini ini memiliki damage yang besar dan juga sulit untuk dikalahkan karena darahnya sangat tebal.

Kalau pemain sudah Mahir akan sangat dengan mudah bagi Esmeralda untuk melumpuhkan musuh musuhnya meskipun melawan banyak musuh sendirian. 

Selain kemampuannya yang hebat, penampilannya pun sangat cantik dan elegan. Apalagi jika ia menggunakan skin terbaru berlabel collector.

Skin ini digadang-gadang akan rilis pada bulan Juni tentu saja melalui event Collector. Seperti biasa player harus mengeluarkan sejumlah Diamond yang cukup banyak untuk mendapatkan skin nya. 

Nantinya pemain bisa memilih beberapa skin Collector yang telah dimiliki Hero lainnya yang sebelumnya sudah dirilis.

Lalu seperti apakah tampilannya? Bisa kalian lihat dari gambar diatas, kostumnya didominasi oleh warna emas dan ungu. Rambutnya dibuat menjadi warna putih sangat cantik seperti seorang Dewi lengkap dengan mahkota yang dikenakan di kepalanya.

Sedangkan untuk efek skillnya kamu akan melihat warna kemasan dan juga biru dan ungu yang membuatnya Jadi terlihat sangat indah. Secara keseluruhan memang skin ini sangat layak untuk dibeli. 

Tetapi karena harganya yang tidaklah murah mungkin sebagian dari kalian lebih ingin mendapatkannya secara gratis. Oleh sebab itu kalian berada di tempat yang tepat karena di postingan ini admin sudah menyediakan tutorialnya. 

Caranya sangat mudah hanya dengan men-download script skin Esmeralda collector. Cara ini merupakan tindakan yang sangat aman dan tidak akan membuat akun kalian terkena hukuman. 

Jadi tunggu apa lagi langsung saja dapatkan file script-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Instal Script Skin Collector Esmeralda Mobile Legends Patch Terbaru


  1. Download script skin Collector Esmeralda Light Envoy di link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, dan UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Bagaimana jika kamu ingin menanyakan apakah cara ini aman digunakan dan ponsel kamu tidak terkena virus atau sejenisnya? Jawabannya tidak, karena file yang dimasukkan berasal dari game Mobile Legends itu sendiri dan aman.

Script skin ini hanya mengubah tampilan visual nya saja jadi teman dan lawan tidak akan mengetahuinya.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.