Cara Mendapatkan Skin Transformers Popol dan Kupa Gratis

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai skin Transformers terbaru yang akan rilis di mobile Legends untuk Hero Popol dan Kupa. Hero ini akan mendapatkan tampilan dari character Soundwave. 

Nah bagi kalian yang penasaran Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkan skin Transformers Popol dan Kupa gratis tanpa Diamond, silakan lihat penjelasannya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Skin Transformers Popol dan Kupa Gratis

Popol dan Kupa merupakan Hero marksman yang cukup populer di mobile Legends. Popol adalah seorang anak kecil yang bertarung bersama peliharaannya yang merupakan seekor Serigala. 

Skill atau kemampuan terbilang sangat hebat karena memiliki damage yang besar. Apalagi ketika ia melakukan push turet bisa dengan cepat menghabisi turet musuh dan membuat musuh kerepotan.

Beberapa waktu belakangan ini banyak dibicarakan oleh para player karena pupuk dan kurva mendapatkan tampilan baru dari event kolaborasi mobile Legend dengan Transformers gelombang kedua. 

Tampilannya mengambil dari karakter robot bernama Soundwave dan Ravage. Mereka berdua adalah robot jahat yang masuk ke dalam kelompok Decepticon. 

Bisa kalian lihat dari gambar diatas tampilannya sangat mirip 100% seperti yang ada di animasi ataupun film. Hal ini sangat menarik sebab kita bisa merasakan tampilannya yang sangat berbeda seolah menggunakan hero baru.

Untuk efeknya juga sangat bagus kamu akan menemukan efek efek seperti hologram dan juga skill jebakan yang terlihat seperti Energon. 

Untuk mendapatkannya seperti biasa sama seperti gelombang pertama pemain harus mengikuti event Transformers dengan melakukan draw yang cukup menghabiskan banyak Diamond. 

Untuk pemain yang memiliki uang yang banyak mungkin tidak masalah tetapi untuk pemain yang tidak memiliki uang akan jadi sulit untuk mendapatkan skinnya.

Oleh karena itu silakan Kalian pakai cara alternatif Bagaimana mendapatkan skin Transformer Popol dan Kupa Gratis dengan script.

Script Skin Transformers Popol merupakan cara yang sangat aman dan ampuh untuk membuka skin tersebut tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. 

Jadi tunggu apalagi, silakan kalian dapatkan link filenya di postingan ini. Ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Instal Link Download Skin Transformers Popol dan Kupa Gratis 


  1. Download script skin Transformers Popol Kupa ML terbaru di link yang tersedia.
  2. download
  3. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  4. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, dan UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  5. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)
  6. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  7. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  8. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  9. Selesai.

Hanya Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.