Hungry Shark Evolution Mod Apk Menu V11.1.2 Unlimited Money

Hungry Shark Evolution adalah gim bergenre Arcade dari Ubisoft di mana pemain melawan sesama hiu dan makhluk laut lainnya dengan mengendalikan karakter yang di pakai yaitu hiu liar. 

Game yang seru dan menarik ini ramai yang memainkannya. Oleh sebab itu di postingan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana bisa mendapatkan unlimited money/gems menggunakan Apk Mod Menu Hungry Shark Evolution terbaru di Android. 

Hungry Shark Evolution Mod Apk Menu Unlimited Money/Gems

Apa saja fungsinya dan bagaimana cara menginstalnya? Silakan lihat berikut ini. 

Kebanyakan orang suka bermain game di ponsel. Ada banyak pilihan jenis game yang sudah tersedia, Atau apakah kamu masih mencari game terbaik untuk dimainkan di ponsel kamu? Nah, kamu bisa mencoba game Hungry Shark Evolution. 

Game ini berlatar di laut lepas dan pantai di mana pemain mengendalikan hiu lapar untuk melahap mangsanya yang ada di depan mereka. 

Memainkan game ini juga sangat mudah. Kamu dapat memindahkan hiu hanya dengan menggeser layar ponsel. 

Gim ini juga memiliki berbagai jenis karakter ikan dengan grafik yang sangat bagus dan 3D. Untuk mendapatkan game ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis dari Google Play store. 

Apa Fitur Hungry Shark Evolution Mod Apk? 


Tetapi jika kamu ingin mendapatkan semua fitur hingga uang tanpa batas, kesehatan, koin, membuka semua karakter yang terkunci, dan manfaat lainnya, kamu dapat mengunduh versi apk mod Hungry Shark Evolution. 

Versi mod ini hadir dengan menu mengambang yang bisa di akses dengan mudah. Dan di dalamnya sudah tersedia berbagai menu untuk meningkatkan kemampuan dari karakter yang kamu pakai.

1. Unlimited Money


Misalnya yang pertama ada unlimited money/gems, seperti yang kita tau hampir semua game online memiliki uang virtual untuk membeli item tertentu di dalamnya.

Tapi uang virtual tersebut hanya bisa di dapat apabila pemain menukarkan uang asli. Dengan kata lain kita harus membelinya dan itu membutuhkan biaya.

Nah karena banyak yang ingin mendapatkannya secara gratis maka tinggal aktifkan menu yang ada di dalam apk mod ini saja. 

Nantinya uang sudah otomatis tersedia dengan jumlah yang sangat banyak dan tidak akan pernah habis.

2. God Mode


Selain itu apabila kamu merasa kesulitan untuk memenangkan game maka bisa mencoba menggunakan fitur God Mode membuat kalian sangat sulit untuk mati alias kamu tidak bisa mati. 

3. Damage Meningkat


Ada juga fungsi kerusakan meningkat. Sesuai dengan namanya, fitur damage yang tinggi ini bisa membuat hiu kamu sangat hebat dan tidak terkalahkan.

Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya yang belum di jelaskan, jadi kalian bisa mencari tau langsung dengan melihat daftar yang ada di dalam apk mod nya. 

Semua fitur tersebut dapat diaktifkan dengan menekan menu floating di pojok kiri atas. Nah bagi yang berminat silahkan download linknya dan ikuti tutorial instalasinya dibawah ini. 

Cara Instal Hungry Shark Evolution Mod Apk Menu Unlimited Money/Gems


1. Unduh file mod apk terbaru dari tautan yang kami sediakan. 

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya. pass zip:-

3. Saatnya kamu membuka game Hungry Shark Mod. 

4. Setelah masuk ke dalam game, aktifkan fungsinya. 

5. Dan yang terakhir silakan mainkan gamenya. 

Selesai. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, perlu kalian tau aplikasi mod ini dikembangkan oleh pihak ketiga, jadi mungkin ada yang bertanya soal keamanannya. 

Soal itu jangan khawatir karena versi ini sudah aman tidak ada virus, dan untuk mencobanya kalian bisa gunakan akun tamu terlebih dahulu untuk mengetahui fiturnya bekerja dengan baik atau tidak.

Itulah di atas tutorial cara trik Hungry Shark Evolution di Android terbaru. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan posting di komentar. 

Jangan lupa selalu cek misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update modapk lainnya. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.