Plants Vs Zombies 2 Mod Apk V11.4.1 Unlimited Money Lvl Max

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk adalah aplikasi yang telah dikembangkan sedemikian rupa oleh pihak ketiga sehingga penggunanya bisa mendapatkan keunggulan atau fitur premium.

Nantinya kita bisa mengubah beberapa aspek di dalam game mulai dari unlimited money (coins dan gems), unlimited suns, level maksimal, membuka semua semua tanaman, bahkan menghilangkan iklan.

Semua trik yang disediakan pokoknya bikin tiap pertandingan jadi lebih seru guys dan bikin betah untuk terus main. Jadi, simak infromasi selengkapnya di bawah ini. 

Plants vs Zombies 2 adalah video game Strategi dan Pertahanan Menara yang diterbitkan oleh Electronic Arts.

Dari jumlah unduhannya saja sudah lebih dari 100 juta perangkat dari Google Play Store guys, jumlah yang sangat banyak kan, apalagi setiap harinya selalu ada pemain baru.

Pokoknya harus coba main Plants vs Zombies 2 deh, seru banget. Apalagi kalau punya waktu luang, Mainnya asik banget, ada banyak tanaman dan zombie-zombie kuat. 

Ada juga lokasi baru yang bikin kita makin nggak mau lepas dari game ini.

Grafisnya juga keren banget, dan musiknya juga enak didenger. Selain itu, kita bisa kumpulin koin dan bintang buat beli tanaman dan level baru. 

Nggak cuma itu aja, game ini juga punya banyak mode permainan yang beda-beda, seperti Petualangan, Arena Pertempuran, dan Zona Hiburan. Tiap mode punya pengalaman seru yang nggak bikin bosen.

Jadi, buat kamu yang suka tantangan dan game strategi, game ini wajib banget dicoba, ya. Seru banget, jangan sampe ketinggalan.

Meskipun game ini sangat menyenangkan, tidak sedikit pemain yang mengeluhkan harga item premium yang mahal, dan banyak juga yang menghadapi masalah saat mencoba meningkatkan tanaman mereka ke level maksimal.

Jika kalian menghadapi masalah seperti itu, maka jangan khawatir karena admin bagikan solusinya yaitu dengan mendownload Plants vs Zombies 2 mod apk. 

Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Unlimited Money Lvl Max

Daftar Fitur


Unlimited Gems dan Coins


Di game ini pemain bisa beli banyak item menarik seperti tanaman baru, upgrade, power-ups, dan lain-lain. Semuanya membutuhkan coins atau gems. 

Nah, buat dapetin coins dan gems-nya, kamu bisa ngerjain level atau tantangan yang semakin tinggi level-nya, semakin banyak juga coins yang kamu dapetin. 

Selain itu, kamu juga bisa ikutan daily quests yang bisa kasih kamu coins atau gems. Jangan lupa juga, guys, untuk ikutan event dan promosi yang sering diadain sama game ini biar bisa dapetin coins atau gems yang banyak. 

Kalo lagi banyak duit, kamu juga bisa beli lewat top up pakai uang sungguhan atau lewat fitur pembelian dalam aplikasi. 

Atau kalo lagi ngirit, kamu bisa kumpulin hadiah login harian yang bisa berupa coins atau gems juga. 

Terus apa ada cara yang lebih gampang? Karena banyak pemain yang tidak suka ribet dan ingin serba instan maka aktifkan aja fitur unlimited coins dan gems.

Nantinya akan langsung terisi secara otomatis dalam jumlah yang sangat melimpah sampai 99999999 seperti di gambar guys.

Unlimited Suns


Jadi, ada tanaman namanya Sunflower nih. Tanaman ini emang spesial banget, karena bisa ngehasilin suns terus-terusan selama masih hidup. Kalo kamu butuh banyak suns, kamu bisa deh tanemin Sunflower ini.

Nah supaya tidak gampang kalah, kita perlu banyak suns untuk menanam lebih banyak tanaman bukan? sekaligus melakukan upgrade agar kuat. 

Untungnya sekarang sudah terdapat fitur unlimited suns ini guys jadi kalian bisa mengumpulkannya dengan jauh lebih banyak dan cepat.

Unlock All Plants


Kalau kamu mau semua tanaman terbuka dengan otomatis, caranya gampang banget, guys. 

Normalnya, bisa selesaikan semua level yang ada di permainan, dan tiap kali berhasil menyelesaikan level baru, pemain akan dapat hadiah berupa tanaman baru yang bisa kamu pakai untuk melawan zombie.

Selain itu, kamu juga bisa dapatkan tanaman baru dengan cara beli pake koin atau permata yang bisa kamu dapetin dari menyelesaikan level, daily quests, event, atau promosi yang ada di game.

Ada juga beberapa tanaman baru yang bisa kamu dapatkan dengan beli paket tanaman atau beli dari toko Crazy Dave. 

Kamu cukup bayar pakai koin atau permata, dan kamu akan dapet beberapa tanaman baru yang bisa kamu pake buat bertarung.

Tapi, kalau kamu pengen cepet banget membuka semuanya secara otomatis maka fitur unlock all plants ini jadi solusi yang paling ampuh dan terbaik.

No Ads


Sebagian orang akan membeli versi premium dalam game dan itu sudah bisa menghilangkan iklan. Atau biasanya memakai tool tambahan seperti pemblokir iklan. 

Meski tidak semua tool bisa bekerja dengan baik, ada caranya supaya iklan-iklan yang mengganggu hilang total yaitu dengan memakai versi mod apk ini. 

Kenapa? karena pembuat sudah menyematkan anti iklan, pokoknya tidak ada lagi deh iklan yang bikin kesal dan bikin tidak fokus main. 

Setelah kamu mengetahui keunggulannya, sekarang apa lagi yang kamu tunggu? Unduh aplikasi dari tautan terlampir dan ikuti petunjuk pemasangan di bawah ini. 

Cara Instal Plants Vs Zombies 2 Mod Apk Terbaru


1. Download file APK Mod PvZ game dari link yang sudah disediakan. 

2. Setelah selesai download-nya, buka file APK-nya pake file manager HP kamu.

3. Kalo HP kamu belum pernah instal aplikasi dari luar Google Play Store sebelumnya, bakal ada notifikasi yang minta izin buat nginstall. Pilih "Install" buat lanjut.

4. Kalau muncul peringatan sumber tidak dikenal atau unknown sources. Tinggal masuk ke "Settings", pilih "Security" atau "Privacy", trus scroll ke bawah sampe kamu nemu opsi "Unknown Sources". Centang aja kotaknya biar aktif.

5. Jika sudah, ekstrak juga data obb dan pindahkan folder com.ea.game.pvz2_row ke dalam folder Internal > Android > obb > com.ea.game.pvz2_row>(tempel di sini).

6. Nunggu sampe proses instalasinya selesai. Kalo sudah selesai, kamu bisa buka gamenya dari layar utama HP kamu.

7. Langkah terakhir, keluar dari game dan sekarang kita masukkan file data mod. Nah pindahkan file ke Android/ data/ com.ea.game.pvz2_row/ files/ No_backup/ (tempel di sini).

Selesai.

Dengan cara di atas sekarang kamu tidak akan lagi merasakan kesusahan untuk memenangi setiap pertandingan di setiap levelnya. 

Apalagi dengan akses sumber daya tanpa batas bikin kita jadi puas untuk mencoba item terbaru.

Apakah Apk Mod Tidak Dibanned?


Nah untuk masalah keamanan perangkat jangan khawatir karena filenya sudah bebas virus. Sedangkan untuk akun, kalau bisa sih jangan pakai akun utama guys untuk menghindari kemungkinan buruk dimasa mendatang.

Jadi silakan bersenang-senang dan jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com untuk membaca tutorial menarik lainnya seputar game favorit kalian.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.