Carx Drift Racing 2 Mod Apk Menu V1.30.1 Unlimited Money

Jika kalian tertarik dengan game yang menantang, yang wajib kalian coba mainkan khususnya game balap mobil, cobalah game carx drift racing 2. Game ini merupakan sekuel dari pendahulunya dengan nama yang sama.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara mudah memenangkan unlimited money dan unlock semua item gratis di Carx Drift Racing 2 Mod Apk.

Lihat di bawah untuk petunjuk pemasangan. 

Carx Drift Racing 2 Mod Apk Menu All Cars Unlocked, Unlimited Money

Carx Drift Racing 2 adalah game balap yang berfokus pada game drift di mana kalian dapat bersaing dengan pemain lain secara online.

Game yang dibuat oleh Carx Technologies ini sangat populer dan dimainkan oleh banyak orang terbukti dengan banyaknya unduhan di Google Play Store dengan lebih dari 10 juta perangkat.

Yang pasti gameplay dan fiturnya juga sesuai dengan kualitas grafis dan kelebihan lainnya yang ditampilkan di dalamnya.

  • Banyak Pilihan Lokasi Peta

Pilih salah satu peta yang tersedia di CarX Drift Racing 2 dan selesaikan tugas di kota-kota paling terkenal di dunia. Bepergian ke banyak lokasi di berbagai negara di seluruh dunia. 

Kunjungi beberapa kota di Amerika, China dan Eropa! Balapan terbuka di semua benua dan kalian bisa memilih benua yang paling cocok untuk kalian. 

Jika kalian terlalu malas untuk menyimpan emas, kalian dapat membuka kunci lokasi baru dengan mata uang game atau uang sungguhan.

  • Banyak Pilihan Mobil Keren

Buka kunci mobil baru dengan koin biasa dan mata uang dalam game yang berharga, yang diperoleh dengan menyelesaikan tugas paling sulit dan tahapan tertentu. 

CarX Drift Racing 2 menampilkan lebih dari 30 supercar unik. kalian juga dapat membeli rute baru dengan mata uang dalam game. 

Dalam mode pemain tunggal, kalian dapat meluncurkan mode hantu dan mengalahkan rekor kalian sendiri. Lacak hasil kalian dan lampaui diri kalian sendiri.

  • Membuat Klub Sendiri
 
CarX Drift Racing 2 memungkinkan kalian bekerja sama dengan pemain lain di klub kalian atau bergabung dengan klub yang ada. 

Hubungi semua teman kalian dan dapatkan pengalaman dari pemain terbaik. Jika kalian siap untuk mengajari teman kalian trik yang tidak mereka ketahui, kalian dapat dengan mudah melakukannya dengan membuat klub kalian sendiri atau bergabung dengan klub yang dibuat oleh seorang teman.

Kalian dapat berbagi acara penting di dunia game dan berkomunikasi tentang topik apa pun.

  • Grafik dan Audio Terbaik

Grafik CarX Drift Racing 2 dibuat secara realistis untuk memberikan pengalam bermain yang berkesan saat kalian di dalam gameplay. Setiap mobil memiliki detail dan tekstur uniknya sendiri. 

Pendekatan kualitas untuk fisik mobil ditemukan di setiap bagian. kalian akan menemukan bahwa setiap kendaraan memiliki ciri khas berbeda tergantung pada masing-masing kendaraan dan terutama pengaturan ban yang benar. 

Berkat pendekatan serius terhadap komponen grafis, semua level memiliki kualitas yang sangat tinggi, bahkan lokasi pun memiliki desain yang unik. 

Kalian dapat mendengar suara mesin yang sebenarnya seperti di dunia nyata selama permainan, dan kalian dapat sepenuhnya masuk ke dalam gamenya meskipun hanya di depan layar.

Apa Saja Fitur Apk Mod Menu Carx Drift Racing 2 Android?


Jika kalian menyukai gameplay atau, sebaliknya, kalian tidak dapat mencapai level yang saat ini ditargetkan, kami sarankan untuk mengunduh menu mod CarX Drift Racing 2. 

Kalian sekarang dapat membuka kunci semua mobil, truk, dan opsi penyesuaian yang tersedia di dalam game. kalian juga dapat menghasilkan banyak uang kapan saja dan tanpa batas.

  • Uang tanpa batas
  • Bisa memaksimal level 
  • Memaksimalkan Fans
  • Meningkatkan Bensi maksimal
  • Membuka semua mobil gratis
  • Membuka semua supir gratis
  • Membuka peningkatan 
  • Gratis berbelanja di toko
  • Membuka semua suku cadang
  • Bermain di semua peta
  • Cocok untuk semua perangkat
  • Tidak menyebabkan lag
  • Tidak ada laporan 
  • Tidak ada pelanggaran
  • Dan masih banyak lainnya.

Tentunya jika kalian sudah berkali-kali memainkan game Carx Drift Racing2 pasti sudah mengetahui bahwa tidak semua item yang ada di dalam game tersebut tersedia secara gratis dan pemain harus membelinya dengan uang asli.

Banyak sekali item keren yang kalian inginkan, maka pada postingan kali ini admin akan membagikan tutorial cara unlock semua item gratisan. 

Pada postingan kali ini admin telah membagikan apk mod No Route Car x Drift Racing 2 terbaru yang bisa kalian download dari link yang telah disediakan untuk instalasi. 

Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memasang Carx Drift Racing 2 Mod Apk


1. Unduh carx Drift Racing2 mod apk dari tautan yang disediakan.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya. 

3. Masukkan data obb ke ke internal > android > obb > (masukkan di sini).

4. Buka dan jalankan carx Drift Racing2 mod apk.

5. Fitur ini secara otomatis diaktifkan dalam game.

Selesai.

Apakah Apk Mod Aman Digunakan? 


Aplikasi diatas sudah dicoba dan aman diinstal perangkat Android. Meskipun ada beberapa perangkat yang memberikan peringatan sumber tidak diketahui, tapi tidak masalah tinggal aktifkan saja.

Lalu untuk akun yang dipakai, admin sendiri memakai akun percobaan dan tidak menggunakan akun utama, jadi meski aman tetap yang namanya modifikasi bukanlah resmi dari developer game. Selalu berikan perhatian pada masalah ini dan tetap berhati-hati.

Itulah tadi adalah tutorial untuk menginstal Carx Drift Racing 2 Mod Apk Menu All Cars Unlocked, Unlimited Money. Jika kalian memiliki pertanyaan, tulis di bagian komentar.

Jangan lupa untuk selalu cek misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update terbaru apk mod game lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.