Script Skin Yin Eren AoT, Jujutsu Kaisen, M-World, Starlight

Script skin Yin ML adalah script yang berguna untuk membuka semua skin Yin di mobile legends secara gratis antara lain Eren AoT, Jujutsu Kaisen Itadori Yuji, Starlight Eternal Guardian, M-world, Normal dan lain-lain. 

Jika kalian sering menggunakan Hero ini maka wajib mengoleksi semua skinnya. Untuk mengetahui lebih jauh bagaimana caranya, simak penjelasannya di bawah ini. 

Yin merupakan Hero Fighter yang rilis di original server pada Januari 2022 lalu. Ia memiliki spesialisasi burst dan control. Kemampuannya sangat hebat bahkan pada awal kemunculannya banyak sekali yang terpukau dengan skillnya karena unik.

Kemampuan unik yang dimaksud yaitu Ia dapat menyeret atau memasukkan musuh ke dalam sebuah dimensi, orang-orang sih nyebutnya domain expansion. Saat kemampuan ini digunakan Ia berubah menjadi dewa iblis Lieh dan damage-nya jadi sangat sakit.

Nah sekarang kita akan membahas soal tampilannya yang mana Ia diperlihatkan sebagai seorang ahli seni bela diri. Rambutnya berwarna keemasan dengan selendang merah di lehernya. Lalu tangannya terdapat ring yang terpasang sebagai senjatanya.

Secara keseluruhan tampilan bawaan pun terlihat sangat keren tetapi mungkin kalian bosan untuk memakainya. Oleh sebab itu gunakan item skin yang sudah dibuat oleh Moonton. Harganya dibanderol bervariasi.

Jika kalian tidak punya uang untuk membelinya admin akan memberikan daftar skin Yin lengkap yang bisa didapat secara gratis. Caranya dengan mendownload file Script.

Apa Itu Script Skin ML?


Yaitu sebuah trik yang berguna untuk memodifikasi tampilan Hero dengan skin terbaru tanpa harus membelinya dengan Diamond. 

Trik ini menggunakan file bawaan game yang sudah di edit dan akan menggantikan tampilan visual dari skin normal menjadi skin yang kalian incar.

Untuk memasangnya kalian perlu menggunakan perangkat Android. Tidak membutuhkan akses root ataupun aplikasi tambahan lainnya jadi sangat mudah, aman dan tanpa password. 

Langkah-langkah pemasangannya dan link downloadnya bisa dilihat di berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Yin Mobile Legends Terbaru


1. Download file script yang ada pada tautan di bawah.

2. Instal aplikasi bernama Apk ZArchiver dari google play store.

3. Sekarang buka aplikasinya dan cari file yang tadi di download.

4. Ektrak file lalu cari folder Art, UI, Audio. Jika sudah ketemu, pindahkan semua folder tersebut ke memori internal di 

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel di sini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya atau download file backupnya di tautan yang tersedia.

5. Jika sudah selanjutnya buka game mobile legends.

6. Masuk ke menu hero dan lihat apakah skinnya sudah terbuka.

Selesai.

Untuk mengembalikan file dalam keadaan semula, download file backup dan lakukan pemasangan yang sama seperti di atas.

1. Script Skin Yin Eren Yeager AoT


Script Skin Yin Eren Yeager AoT

Script skin Yin AoT Eren mlbb no password adalah cara untuk membuka skin terbaru Mobile Legends x Attack on Titan secara gratis dengan menggunakan file yang telah di modifikasi.

Pada trik ini tampilan Yin akan berubah menjadi karakter utama dalam anime AoT yaitu Eren Yeager. Kostumnya di desain mirip sekali dengan aslinya, mulai dari baju militer yang dikenakan hingga kemampuannya yang berubah menjadi Titan.

Kamu bisa mendapatkan skin Yin Eren Yeager AoT secara gratis menggunakan file script yang terdapat pada link download di bawah ini. Script ini tanpa password dan akan menggantikan skin default.


2. Script Skin Yin Yuji Itadori JJK 


Script Skin Yin Jujutsu Kaisen Yuji Itadori

Yuji Itadori adalah karakter protagonis utama dalam anime jujutsu kaisen atau JJK. Ia diperlihatkan sebagai seorang anak SMA yang mendapatkan kekuatan berkat menelan jari iblis Sukuna. 

Karakter ini akan meramaikan Land of Dawn dengan menjadi bagian dari skin terbaru Yin yang merupakan hasil kolaborasi dari event Jujutsu Kaisen X Mlbb. Beberapa hero lain yang juga dapat skin dengan tema yang sama yaitu Melissa Nobara, Xavier Gojo, dan Julian Megumi.

Dari beberapa sumber dikatakan kalau event ini akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023.

Untuk mendapatkan skin tersebut pemain harus mengikuti event-nya secara lucky draw dengan mengeluarkan Diamond yang tidak sedikit. Sekitar 5000 Diamond atau bahkan lebih. 

Lalu bagaimana dengan tampilan dan efek skillnya?. Dari segi tampilan tentu saja persis sama dengan karakter di animenya. Sedangkan untuk efek skillnya juga sangat mirip sekali guys mulai dari efek ketika masuk ke dalam domain dan lain-lain.

Nah jika tidak sabar ingin mencobanya sekarang juga, kalian bisa mendownload script skin dari tautan di bawah ini. 


3. Script Skin Yin M-World 


Script Skin Yin M-World

Skin M-World Yin menjadi skin yang rilis pada perayaan hari ulang tahun mobile legends ke 515. Kostumnya terlihat begitu cerah dengan perpaduan warna kuning keemasan dan juga hitam. Rambutnya berubah menjadi warna putih 

Senjata cincin lengannya kini berwarna silver. Ia berdiri di latar belakang yang dipenuhi dengan cahaya dan lampu-lampu dari gedung-gedung bertingkat.

Suasananya begitu modern dan meriah sesuai dengan temanya. Tidak hanya tampilan yang super keren tetapi efek skillnya juga sangat bagus. Secara keseluruhan memang kostumnya layak untuk dikoleksi. 

Karena terbatas, tidak semua pemain bisa mendapatkannya. Saat pertama muncul harganya dibanderol sebanyak 899 Diamond. 

Jadi jika kamu ketinggalan event-nya, tidak perlu khawatir Karena sekarang ini ada cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan Script. 


3. Script Skin Starlight Yin Eternal Guardian


Script Skin Starlight Yin Eternal Guardian Gambar Keren

Pada bulan Agustus 2023, Mobile Legends merilis skin Starlight Yin bernama Eternal Guardian. Skin ini secara visual memang menawan guys dan layak untuk jadi koleksi terbaru kalian.

Eternal Guardian menghadirkan transformasi lengkap pada karakter Yin. Pertama, perubahan pada gaya rambutnya yang kini berwarna kuning dan dikepang panjang ke belakang, dengan tambahan ikat kepala berwarna biru. 

Kostumnya kini dilapisi dengan armor yang menghadirkan warna biru kehijauan yang keren, sementara kedua lengannya diperlihatkan terbuka.

Senjata cincin besar yang mengelilingi lengannya berkilauan dengan warna keemasan, selain itu Ia memakai sarung tangan hitam dengan cakar berwarna kuning. 

Bagian celananya juga tampil dalam nuansa biru kehijauan yang serasi, lengkap dengan cakar seperti macan yang memberikan karakter kuat.

Efek skillnya, yang tidak kalah mengesankan, mencampurkan warna biru kehijauan dengan sentuhan emas yang memanjakan mata. 

Untuk harganya, kamu dapat memiliki skin ini dengan harga 300 diamond. Namun, jika ingin alternatif lain, tersedia juga script skin Starlight Yin ML yang bisa digunakan gratis.


Apakah Script Skin Aman Digunakan?


Untuk keamanannya admin bisa bilang trik ini  aman digunakan. Kenapa? karena yang diubah hanya visualnya saja dan tidak mempengaruhi statistik atau meningkatkan damage dari Hero. 

Tapi jika khawatir silahkan gunakan akun kecil terlebih dahulu atau memastikan triknya aman atau tidak. Hanya itu saja yang bisa disampaikan, apabila terdapat informasi yang kurang jelas dan ingin bertanya Silahkan hubungi lewat halaman kontak.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com karena akan ada update terbaru pada postingan ini apabila terdapat skin baru yang rilis ke depannya. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.