Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File

Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File| Mobile Legends merilis skin keren yang ditunggu-tunggu para pemain setiap bulannya. 

Kali ini sudah dibuatkan satu untuk hero mage, Cecilion, yang bisa dikoleksi untuk para penggunanya. Skin baru ini bernama Crimson Wings.

Tentu saja, sebagai skin yang memiliki label Collector, kamu harus mendapatkannya dengan sistem gacha hanya melalui event Grand Collection.

Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa diamond. Jika kamu ingin menghemat uang, kamu dapat mengunduh Cecilion Collector Full Effect Skin Script lengkap dengan File Cadangan dan pastinya aman, tidak ada kata sandi.

Baca di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan file script untuk mendapatkan skin gratis dari hero ini. 

Cecilion adalah Hero Mage yang populer di Mobile Legends. Hero ini sangat hebat karena kemampuannya yang bisa mengeluarkan energi. Dia bisa melakukan banyak kerusakan pada musuhnya, terutama jika permainannya berada di akhir-akhir game.

Dari tampilannya tentu saja bertema vampir, sehingga terlihat keren dan sedikit menakutkan sih. Jika kamu menyukai tema horor, pahlawan ini sangat cocok untuk kamu, terutama saat kamu mengenakan kostum terbaru yang Collector.

Kostum ini disebut Collector Crimson Wings. Tentu saja, tampilan dan efek dari skill ini tidak main-main. Pada foto di atas, terlihat warna pakaian yang didominasi warna merah dan hitam. Rambutnya kini telah berubah menjadi putih.

Dan Cecilion memiliki senjata, yang memiliki berlian ungu gelap di tengahnya dan bentuk seperti sayap kelelawar merah di bagian atas senjatanya.

Jubah juga tampak memiliki cakar yang tajam, yang membuatnya semakin keren.

Secara keseluruhan menurut adminnya sendiri skin ini sangat worth it untuk dibeli dan tentunya kamu membutuhkan diamond dalam jumlah yang lumayan, sekitar 5.000 diamond lah, untuk membelinya. 

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengikuti event tersebut? Atau kamu lebih tertarik menggunakan trik gratis yang sangat aman di postingan ini.

Jika kamu menyukai trik gratis, triknya cukup sederhana. Yaitu dengan mendownload script skin Cecilion Collector. Ikuti instalasi di bawah ini

Cara Instal Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File


1. Download Script Collector Cecilion ML No Pass Skin GRATIS terbaru dari link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, UI, Audio ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kalian dan periksa menu hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai.

Cara ini terbilang cukup aman, namun jika ragu, gunakan akun percobaan terlebih dahulu dan terapkan. Cegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada akun utama kalian.

Cara install Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File. Jika kalian kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. 

Untuk skin hero lainnya klik kategori skin di bawah ini atau artikel terkait.

Semoga kamu berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

1 Komentar untuk "Script Skin Cecilion Collector Full Efek + Backup File"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.