Download Script Skin Badang Saint Seiya MLBB No Password

Kali ini kita akan membahas tentang skin hero baru Badang yang akan rilis pada bulan Oktober nanti. Pemain memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap skin ini yang merupakan hasil kolaborasi Moonton dan Saint Seiya.

Perlu kalian tau kalau Badang, Hero ini ternyata dapat memakai dua skin baru yaitu Pegasus Seiya dan Sagittarius Seiya. Tentu saja dari tampilan keduanya sangat berbeda, terutama dalam hal kostum dan efek skillnya.

Download Script Skin Badang Saint Seiya MLBB No Password

Jika kalian penasaran ingin melihat seperti apa, atau jika kalian ingin mencobanya di game kalian sekarang, kalian dapat mengunduh script skin Badang Saint Seiya full effect  + file backup tanpa password hanya di postingan ini. 

Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Kostum hero atau item skin merupakan salah satu item yang paling banyak dicari oleh para pemain, terutama di game Mobile Legends, karena dapat mengubah hero yang sebelumnya biasa menjadi hero yang luar biasa.

Selain itu, skin memungkinkan pemain untuk bermain dengan penuh kegembiraan, kepercayaan diri jadi lebih meningkat, dan juga lebih serius untuk memenangkan game. 

Tidak heran Moonton membuat skin baru setiap bulannya untuk memanjakan pemainnya.

Jika kalian sudah mengikuti bocoran skin di media sosial misalnya di Youtube, kalian mungkin pernah melihat atau mendengar tentang skin kolaborasi antara Mobile Legends dan franchie ternama. 

Nah kali ini datang dari anime Saint Seiya yang akan memasukan beberapa heronya dalam bentuk skin. Di event ini ada beberapa hero yang mendapatkan tampilan baru.

Antara lain Chou, Valir, dan Badang. Karena disini kita hanya akan membahas tentang Badang, mari kita fokus pada kostumnya yang bernama Pegasus dan Sagittarius.

Seperti yang bisa kamu lihat pada foto di atas, penampakan pertama adalah Pegasus Seiya. Karakter dalam anime ini merupakan salah satu karakter utama dari delapan pendekar yang mengabdi pada Athena.

Dia sendiri memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa karena kemampuan dari pakaiannya itu. Juga, dia ditingkatkan dengan menjadi Prajurit Emas dan bajunya berubah menjadi zirah emas.

Seperti yang kalian lihat pada foto di atas, perbedaannya sangat mencolok. Di skin Pegasus, pakaiannya ditutupi dengan baju besi perak dan merah. Sedang di Sagittarius, pakaiannya ditutupi dengan baju besi emas, sangat mewah dan memakai busur.

Efek skill dalam game memiliki warna yang berbeda-beda, skin pertama berwarna biru dan skin kedua berwarna emas. Juga, Badang menembakkan busur saat skill diaktifkan. 

Secara keseluruhan tampilannya sangat bagus dan layak untuk dikoleksi, namun sayangnya harganya sangat mahal bagi banyak pemain. Jika kalian tidak memiliki uang untuk membelinya, kalian bisa menggunakan cara gratis ini.

Yaitu mendownload script skin Badang saint seiya ml full efek. Cara ini selain gratis juga dijamin aman. Dapatkan filenya sekarang juga dan ikuti tutorial instalasinya dibawah ini. 

Cara Install Script Skin Badang Saint Seiya MLBB No Password


1. Download Script Saint Badang ML No Pass Skin GRATIS terbaru dari link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kalian dan periksa menu hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai.

Cara ini terbilang cukup aman, namun jika ragu, gunakan akun percobaan terlebih dahulu dan terapkan. Cegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada akun utama kalian.

Cara install Saint Seiya skin script full effect + file backup. Jika kalian kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. 

Untuk skin hero lainnya klik kategori skin di bawah ini atau artikel terkait.

Semoga kamu berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.