Script Skin Miya Collector Full Efek + Backup File

Mobile Legends akan segera merilis skin baru untuk hero Miya yang memiliki kasta Collector. Sangat menarik untuk menunggu skin bernama Doom Catalyst ini. Apalagi jika kalian bisa mendapatkannya.

Biasanya kalian harus membelinya terlebih dahulu sebelum bermain, tapi di postingan ini adalah tutorial bagaimana supaya bisa mendapatkannya secara gratis dengan full effect dan backup file tanpa password menggunakan script skin miya collector.

Script Skin Miya Collector Full Efek + Backup File

Lihat pernyataan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Di setiap update game, Moonton selalu menghadirkan sesuatu yang baru, seperti perilisan event skin baru. Terlepas dari apakah hero favorit mereka mendapat tampilan baru atau tidak, banyak pemain terutama yang tidak sabar menunggu skin yang dibuat.

Miya adalah seorang marskman. Melalui koleksi skin yang disebut Doom Catalyst ini, ia tampak hebat saat mengenakan kostum baru yang super keren itu tentu bersama dengan efek skill yang mengagumkan.

Seperti yang kalian lihat dari foto di atas, bajunya bertema teknologi dan sangat futuristik. Selain itu ia juga terlihat sangat kuat, menampilkan kostum hitam, silver dan kuning emas dengan efek holografik di beberapa bagian. 

Dengan memakai kacamata pelindung lalu ada antena komunikasi di kedua sisi, rambut berubah menjadi ungu, Kemudian di bagian belakang ada jubah kuning yang sangat keren yang cocok dengan senjata yang dibawanya.

Efek dari skillnya juga enak dipandang. Nanti kalian bisa melihat efek hologram emas yang sangat memesona. Secara keseluruhan, skin ini layak untuk dibeli.

Bergabunglah dengan Collector Event di awal September untuk mendapatkannya sekarang. Jadi khusus untuk pemain gratis, kalian dapat menggunakan trik di posting ini. Yaitu, unduh skrip skin Miya Collector.

Jadi dapatkan file script-nya dari tautan unduhan di bawah ini dan ikuti tutorial berikut ini untuk menginstalnya.

Cara Menginstal Script Skin Miya Collector Full Efek + Backup File


1. Download Script Skin Miya Collector ML No-Pass terbaru di bawah.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver. 

3. Salin atau pindahkan semua folder com.mobile.legends ke:

  • Penyimpanan Internal > Android > Data > (masukkan di sini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kamu dan cek menu hero untuk melihat apakah script sudah berhasil diimplementasikan. 

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun.

selesai.

Bagaimana? cukup gampang kan? itulah Cara memasang script kolektor skin Miya Doom Catalyst Mobile Legends. Jika kalian memiliki masalah dalam menyelesaikan langkah-langkah di atas, silakan hubungi kami di kotak komentar. 

Lalu bagaimana sih soal keamanannya? apakah aman di terapkan ke dalam game? nah perlu kalian tau cara ini sangat aman dan tidak akan membuat ponsel error atau akun kalian jadi terban. Jadi pakai saja sepuasnya.

Tapi jika ragu, bisa pakai akun cadangan dahulu dan jangan pakai akun utama untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak kalian inginkan. 

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan, jangan lupa untuk terus kunjungi misterhidayat.com supaya kalau ada script skin hero lainnya, kalian bisa mendapatkannya lebih dulu. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.