Script Skin Chou Saint Seiya Full Efek + Backup File

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu skin terbaru Mobile Legends rilis? Jika kamu salah satunya, pasti pernah mendengar atau melihat bocoran skin kolaborasi Moonton dan Saint Seiya.

Bagaimana menurutmu? Ya kalau kamu belum tahu, pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi mulai dari kostumnya seperti apa hingga cara mendapatkannya secara gratis tanpa diamond.

Karena ada beberapa hero yang mendapatkan skin Saint Seiya, disini kita hanya akan membahas secara spesifik soal Chou yang menerima skin karakter menjadi Saint Seiya Dragon Shiryu.

Script Skin Chou Saint Seiya Full Efek + Backup File

Tidak hanya itu, peralihan ke mode emas terlihat dalam game melalui skin Libra Shiryu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendownload Script Skin Chou Saint Seiya Full Efek + Backup File tanpa password untuk menggunakan kedua tampilan baru Chou di game.

Lihat petunjuk di bawah.

Chou adalah pahlawan pertempuran yang terkenal di kalangan pemain. Keahliannya tidak bisa disangkal lagi ya. Ia bisa bergerak dengan lincah, sehingga menyulitkan musuh untuk menyerangnya. Daya tahannya juga sangat baik.

Tentu saja selain itu damagenya juga tidak main-main, apalagi kalau pemainnya sudah tahu kombinasi item apa yang akan digunakan untuk melawan musuhnya.

Di dalam game, Chou sudah memiliki banyak koleksi baju atau kostum. Terlihat sangat bagus dengan berbagai tema, namun kali ini Chou bertransformasi menjadi karakter Saint Seiya yang sangat keren.

Saint Seiya merupakan anime yang berhasil masuk ke dalam game mobile legends melalui event kolaborasi. Anime ini sangat terkenal dan bisa dikatakan setara dengan Dragon Ball.

Jika kalain salah satu penggemarnya, mungkin sudah tahu banyak tentang plot dan karakter di dalam cerita anime ini. Seperti salah satu karakternya, yaitu Dragon Shiryu atau Naga Hijau.

Melihat gambar di atas, dapat melihat bahwa wajah dan tubuhnya benar-benar mirip dengan karakter tersebut. Dimulai dengan rambut hitam panjang, tubuhnya ditutupi baju besi hijau dan hitam. Kemudian dia memiliki semacam tanduk di kepalanya.

Dia memegang perisai di tangan kirinya dan senjata berbentuk kepala naga di tangan kanannya.

Kamu bisa mengecek efek green dragon yang terjadi saat menggunakan skill. Secara keseluruhan itu sangat bagus. 

Versi yang diupgrade atau skin kedua adalah Libra Shiryu. Mode ini sama seperti di anime di mana baju besinya berwarna emas. Warna emas dengan sepasang perisai di masing-masing tangan terlihat sangat indah.

Jadi bagaimana saya bisa mendapatkannya? Pemain biasanya diminta untuk berpartisipasi dalam acara kolaborasi dengan menguras banyak diamond. Jadi siapkan banyak diamond ya.


Jangan khawatir jika tidak punya uang, kalian masih dapat mendapatkannya secara gratis. Caranya download script skin Chou Saint Seiya ml. Dengan trik ini kalian bisa langsung menggunakannya secara gratis.

Tidak sabar untuk mencobanya dalam game ? Jadi unduh file skrip dan ikuti tutorial instalasi di bawah ini.

Tidak sabar untuk mencobanya dalam aksi? Jadi unduh file skrip dan ikuti tutorial instalasi di bawah ini.

Cara Install Script Saint Seiya Chou di Mobile Legends Tanpa Password


1. Download Script Saint Seiya Chou ML No Pass Skin terbaru gratis.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan semua folder com.mobile.legends ke:

  • Penyimpanan Internal > Android > Data > (masukkan di sini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends dan periksa menu Hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun.

selesai.

Cara ini terbilang aman, namun jika ragu, gunakan akun percobaan terlebih dahulu dan terapkan sesuai dengan langkah-langkah diatas agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada akun utama.

Itulah tadi cara pemasangan Script Skin Chou Saint Seiya Full Efek + Backup File. Jika kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar.

Untuk skin hero lainnya, klik kategori skin atau artikel terkait di bawah ini.

Semoga kamu berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.