Cara Mendapatkan Skin Yu Zhong The Exorcists Gratis Aman

Game Mobile Legends memang sangat seru, apalagi bisa menggunakan skin terbaru seperti The Exorcists Yu Zhong yang akan segera hadir.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis di postingan ini dengan mendownload Script Skin Exorcists Yu Zhong full effect + file backup tanpa password.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat deskripsi lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Yu Zhong The Exorcists Gratis Aman

Yu Zhong adalah hero fighter terkenal di mobile legends, banyak digunakan oleh pemain dalam mode Peringkat dan Klasik. Kemampuannya luar biasa, karena memberikan damage tinggi dan memiliki tingkat ketahanan yang juga tinggi.

Ia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga. Kemampuannya ini secara garis besar terdapat pada jubah atau mantelnya. 

Sekarang, berbicara tentang bentuk dan penampilan, dia terlihat garang tapi keren, terutama dalam pakaiannya yang terkesan menegaskan kalau Ia bukanlah prajurit sembarang. Moonton memang cukup bagus dalam membuatkan skin dengan berbagai tema.

Seperti yang Anda ketahui, Ia sudah memiliki beberapa kostum yang bisa dipilih pemain, dan tentunya label dan tema yang berbeda. 

Salah satunya yang akan di bahas di sini, menurut kabar yang beredar, sepertinya ini akan masuk ke dalam tim baru bernama The Exorcist. Sudah ada dua hero loh guys sebagai anggotanya yakni Kagura dan Yu Zhong.

Pada foto di atas, kita melihat tampilan yang sangat modern dengan setelan jas putih dan mantel merah gelap dengan gambar naga.

Rambutnya berubah menjadi putih, dia memiliki aksesori berbentuk lingkaran kuning emas di bagian belakang tubuhnya, dan dia juga memiliki bola energi di sekitar tubuhnya.

Seperti namanya, skin ini adalah seperti seseorang yang memiliki kekuatan untuk mengusir setan, nah, bisa disebut paranormal. 

Admin yakin karena pada animasi awal ada iblis yang menyerangnya. Sedangkan untuk efek skill, kamu bisa melihat bahwa kebanyakan dari efeknya berwarna agak merah gelap dan emas.

Secara keseluruhan, kostum ini layak dibeli meskipun harganya mahal. Tapi jangan khawatir khususnya pemain gratisan, karena admin telah menyediakan versi alternatif yang menggunakan script skin Yu Zhong Exorcist mlbb full efek.

Jika Anda ingin mencobanya sekarang, ambil dari file dari tautan yang diberikan dan ikuti petunjuk instalasi di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Yu Zhong The Exorcists Gratis Aman


1. Download Script Skin Exorcist Yu Zhong ML No Pass terbaru dari link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, UI, Audio ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kalian dan periksa menu hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai.

Cara ini dijamin aman dan tidak akan membuat akun kamu terban. Tapi jika kamu ragu tidak ada salahnya berjaga-jaga dengan mencobanya memakai akun smurf terlebih dahulu dan jangan gunakan akun utama.

Itulah tadi Cara Mendapatkan Skin Yu Zhong The Exorcists Gratis Aman. Jika kalian kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. 

Untuk skin hero lainnya klik kategori skin di bawah ini atau artikel terkait.

Semoga kamu berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.