Download Script Skin Exorcist Kagura Mobile Legends

Skin terbaru Kagura akan segera dirilis, Ingin menambah koleksi outfit yang sudah dimiliki sebelumnya?. Skin ini kabarnya akan dimasukkan sebagai skin squad bernama The Exorcist.

Jika kamu pengguna Kagura, pada postingan kali ini admin akan menjelaskan seperti apa tampilannya dan bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan skin secara gratis, tanpa harus mengikuti event atau mengeluarkan diamond.

Download Script Skin Exorcist Kagura Mobile Legends

Caranya sangat sederhana, cukup unduh file download Script Skin Exorcist Kagura yang sudah dilengkapi efek sepenuhnya tanpa kata sandi. 

Anda perlu ikut ke petunjuk di bawah ini untuk cara menginstalnya. 

Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu game yang secara rutin merilis update terbaru yang super keren. Misalnya, adanya event kolaborasi atau penambahan skin squad baru.

Seperti yang kalian ketahui, Mobile Legends sudah memiliki banyak sekali item kosmetik dengan tampilan yang luar biasa, namun tema yang disajikan kali ini juga sangat menarik, sehingga tidak kalah dengan yang sebelumnya.

Kali ini, Moonton telah merilis skin bertema paranormal dengan latar belakang budaya Jepang. Pada foto di atas, terlihat Kagura mengenakan pakaian yang sangat bagus dan keren. 

Skema warna didasarkan pada pink dan putih. Perpaduan unsur modern dan tradisional dapat dikenali dengan jelas. Ia mengenakan setelan seperti anak sekolahan, namun menggunakan aksen tradisional dengan motif awan.

Ia juga memakai aksesoris seperti rantai di pinggang untuk membuatnya terlihat sedikit gaya gotik, rambut sekarang berubah menjadi merah muda yang sangat cantik, dan payung yang selalu dibawa dilengkapi dengan kertas pelindung.

Efek skill sebagian besar berwarna emas dan juga merah, namun yang menarik disini adalah ada ruh yang keluar dari senjata dan muncul pada kemampuan ultimate miliknya.

Pada dasarnya skin ini secara keseluruhan sangat bagus dan layak untuk dikoleksi, namun banyak orang lebih memilih untuk menggunakan cara yang gratisan karena harganya yang mahal. 

Jadi jangan khawatir. Script skin kagura exorcist bisa langsung di unduh, Anda akan memiliki segalanya mulai dari efek suara yang sempurna hingga latar belakang yang sempurna dan dilengkapi dengan file cadangan. 


Ikuti tutorial di bawah ini untuk menginstalnya.

Cara Instal Script Skin Exorcist Kagura Mobile Legends


1. Download Script Skin Exorcist Kagura ML No Pass terbaru dari link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, UI, Audio ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kalian dan periksa menu hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. Password: cist

Selesai.

Cara ini dijamin aman dan tidak akan membuat akun kamu terban. Tapi jika kamu ragu tidak ada salahnya berjaga-jaga dengan mencobanya memakai akun smurf terlebih dahulu dan jangan gunakan akun utama.

Itulah tadi Cara pasang link Download Script Skin Exorcist Kagura Mobile Legends Gratis Aman. Jika kalian kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. 

Untuk skin hero lainnya klik kategori skin di bawah ini atau artikel terkait.

Semoga kamu berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Download Script Skin Exorcist Kagura Mobile Legends"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.