Cheat Game Sigma Mod Apk Game Mirip FF Terbaru

Beberapa waktu belakangan banyak yang dihebohkan soal munculnya sebuah game baru bernama Sigma. Game Battle Royale ini katanya mirip dengan free fire loh. Jika kamu penasaran admin akan membagikan link download Sigma mod apk terbaru.

Yang membedakan versi original dengan versi modifikasinya adalah kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan diantaranya auto head shot, Radar antena, npc name dan masih banyak lainnya.

Download Sigma Mod Apk Game Mirip FF Terbaru

Oleh karena itu untuk mengetahui informasinya lebih jauh, silakan kamu simak penjelasannya dibawah ini.

Sigma adalah game gratis di Android yang di publikasikan oleh studio arm. Sejak perilisannya di Google Play Store, game Sigma telah diunduh dengan begitu antusias hingga mencapai 500.000 unduhan dalam waktu singkat. 

Banyak sekali yang menganggap kalau game ini merupakan tiruan karena sangat mirip sekali dengan garena free fire. Mulai dari segi peta, persenjataan hingga bangunan-bangunan yang ada di dalam Arena. 

Dari grafiknya ada sedikit perbedaan karena dibuat lebih kartun. Selain itu yang cukup menarik adalah ukuran penyimpanannya yang dibutuhkan sangat kecil hanya sekitar 280 MB saja. Hal ini tentu jadi kabar baik untuk mereka yang menggunakan perangkat dengan spesifikasi yang rendah. 

Selain lebih ringan dimainkan, game ini juga bisa menjangkau lebih banyak perangkat karena hanya membutuhkan versi Android 4.1 ke atas. 

Seperti yang sudah di Sebutkan sebelumnya Kalau game ini sangat populer, maka mulai bermunculan istilah-istilah atau trik cheat yang seringkali digunakan oleh sebagian pemain untuk mendapatkan kemenangan dengan singkat. 

Salah satu yang sangat populer adalah headshot otomatis, yaitu sebuah fitur yang bisa memberikan tingkat akurasi menembak di bagian kepala hingga mencapai 100%. 

Dengan berbagai macam pilihan senjata yang disediakan oleh gamenya maka akan jauh lebih bagus jika kamu mengaktifkan fitur satu ini supaya ketika menembak musuh, arah peluru jadi lebih tepat.

Selain itu ada fitur lain yang juga banyak dicari di internet. Bernama Radar antena atau long head. Terdapat dua jenis antara lain antena kepala dan juga tangan. Nantinya karakter musuh akan memiliki sebuah tanda seperti antena yang memanjang dari bagian tubuhnya.

Sehingga kita bisa melihat dan memprediksi dengan lebih baik posisi musuh dan juga arah tembakan. 

Aku sudah menyediakan link download cheat game Stickman Mod Apk dari tautan yang sangat mudah sekali untuk dilewati. Tinggal salin tautan tersebut dan tempelkan di browser Chrome kalian. 

Ada beberapa cheat yang bisa dipilih mulai dari mega mod yang mirip dengan versi original nya dari segi ukuran. Dan juga injector yang hanya Sebagai tambahan atau pelengkap tanpa perlu menghapus versi aslinya. 

Cara Pasang Sigma Mod Apk Untuk Android 


Versi Injector


1. Unduh file apk injector dari tautan yang ada disini.

Kalau belum punya apk game sigma nya. download disini.

2. Tekan pada file untuk memulai proses pemasangan.

3. Jika sudah selesai, tinggal aktifkan semua perijinan.

4. Buka apk injector lalu pilih fiturnya.

5. Setelah itu buka game sigma dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Gampang kan? tidak perlu ribet ketika memakai injector. Nah jika kamu ingin memakai versi mod menu apk di bawah ini. Fiturnya terhubung langsung ada di dalam apknya yang bisa diakses melalui menu melayang di layar.

Fiturnya lebih lengkap dan pemasangannya juga gampang. Hanya perlu melakukan backup data terlebih dahulu supaya tidak mendownload data ulang.

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Versi Mod Menu Apk


1. Salin tautan download dan tempelkan ke pencarian chrome.

2. Backup folder data original com.studioarm.sigma yang ada di memori internal Android > data

3. Tekan pada file apk yang tadi sudah berhasil di download.

4. Jika sudah terpasang, sekarang masukan data mod yang bisa kamu unduh disini

Lalu masukkan ke memori internal di Android > data (pastekan)

5. Buka game sigma dan mainkan di mode apapun. 

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil memasangkan versi alternatif yang memiliki banyak fitur dan akses Tanpa Batas supaya permainan kamu bisa lebih menarik. Untuk keamanannya selalu pastikan untuk tidak menggunakan akun utama dan coba terlebih dahulu dengan akun kecil saja.

Bagaimanapun trik seperti diatas tidak diperbolehkan oleh pihak developer jadi selalu berhati-hati saat menggunakannya ya. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung misterhidayat.com ini karena akan ada pembaruan kedepannya atau trik lainnya yang mungkin bisa bermanfaat. 

Semoga beruntung!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.