Script Skin Ruby Mobile Legends Full Efek No Password

Script skin Ruby ml adalah script untuk membuka semua skin Ruby termasuk aspirant, elite, epic, starlight, dan lainnya. Jika Anda penggemar hero fighter satu ini maka wajib mengoleksi keseluruhan kostum gratis yang tersedia lengkap pada postingan di bawah.

Script Skin Ruby Mobile Legends Full Efek No Password

Ruby merupakan Hero Hybrid atau gabungan antara tank dan juga Fighter. Hal ini membuat Ia menjadi begitu kuat sekaligus sulit untuk di kalahkan. 

Memiliki spesialisasi sebagai crowd control dan juga regen maka akan mudah menggunakan Ruby untuk mengacaukan formasi team musuh saat war. Jadi sangat cocok untuk Anda gunakan di mode permainan apapun baik itu ranked ataupun klasik. 

Dari segi tampilan Ia diperlihatkan sebagai seorang gadis muda yang mengenakan tudung merah dan juga senjata sabit. Tampilannya ini ini tentu bisa kalian ubah dengan berbagai pilihan kostum yang sudah disediakan oleh developer.

Semuanya terlihat begitu bagus karena memiliki tema yang unik dan berbeda satu sama lainnya dari segi visual ataupun efek skill yang dikeluarkan.

Masing-masing skin bisa dikoleksi melalui pembelian di dalam game dengan menggunakan Diamond. Ada juga yang harus mengikuti event tertentu alias terbatas. 

Nah kalau belum memiliki satupun kostum atau Anda sedang mengincar salah satunya, maka bisa menggunakan trik yang ada di postingan ini yaitu dengan mengunduh script skin ruby ML. Beberapa daftarnya Bisa dilihat sekaligus dengan link unduhan.

Elite Hidden Orchid Butterfly: https://bit.ly/3VxdrIh
Elite Edelweiss: https://bit.ly/3H7zbWQ
Epic Lady Zombie: https://bit.ly/3B42qWz
Starlight Pirate Parrot: https://bit.ly/3umaXAq
Aspirant Mecha Maiden: https://bit.ly/3iCMPHa

Script di atas memiliki fitur yang mana pertama Anda akan mendapatkan tampilan yang yang sama seperti ketika membelinya secara normal mulai dari segi latar belakang atau background penuh, efek skill penuh, suara ori, dan dilengkapi dengan backup file.

Untuk pemasangannya bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Ruby Mobile Legends Full Efek No Password


1. Download file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Pakai aplikasi file manager untuk mengekstrak seperti Zarchiver di google play store atau sejenisnya.

3. Anda akan menemukan beberapa folder seperti Art, UI, atau Audio.

Potong atau salin ke memori internal berikut,

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

4. Sekarang buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

5. Pastikan pakai hanya satu script jangan semua digunakan sekaligus.

Selesai.

Memakai Hero Ruby untuk menaikkan rank cukup efektif apalagi jika Anda mendapatkan tim yang bisa bekerja sama dengan baik. Oleh karena itu untuk menambah semangat dan percaya diri penggunaan kostum terbaru sangat dianjurkan.

Lalu bagaimana soal keamanannya? Selama ini pemakaian terbilang aman meskipun tidak diperbolehkan oleh developer yaitu Moonton jadi alangkah lebih baik jika mencobanya dengan akun kecil terlebih dahulu dan jangan gunakan akun utama.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan apabila merasa informasi diatas berguna bisa dibagikan di media sosial Anda supaya orang lain bisa merasakan memakai kostum terbaru. 

Jangan lupa untuk terus mengunjungi misterhidayat.com karena kan ada yang sama si menarik lainnya seputar game mobile legends.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.