Config Active.sav Pubg Mobile Terbaru Untuk Android

Config Active.sav pubg terbaru adalah trik di game pubg mobile yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja permainan. 

Cara ini dilakukan dengan mengubah isi file menggunakan editor sehingga pengguna mendapatkan kelebihan antara lain smooth extreme, anti lag 90/60/40 fps, headshot, ipad view, less recoil, magic bullet, hingga high damage.

Config Active.sav Pubg Terbaru Android

Banyak sekali player yang masih belum mengerti soal penerapannya. Berkaitan dengan hal ini maka admin akan memberikan panduan lengkapnya. Jadi simak penjelasannya berikut ini.

Siapa yang tidak mengenal Pubg Mobile, game multiplayer Android bergenre Battle Royale ini sekarang menjadi salah satu yang terpopuler dan dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara. 

Di google play store tercatat sudah lebih dari 500 juta orang yang mengunduhnya dan mendapat rating bintang 4.1 membuktikan kalau memang game yang dikembangkan ole Tencent ini begitu luar biasa.

Saking ramainya tidak heran kalau ada sebagian player yang curang menggunakan cheat untuk keuntungan mereka seperti misalnya pemakaian config active.sav.

Dengan file config tersebut, pemain mendapatkan berbagai keuntungan seperti headshot otomatis yang melumpuhkan lawan dengan cara menembak langsung ke kepala.

Magic Bullet di mana pemain bisa menembak di mana saja dan peluru akan otomatis mengenai musuh terdekat.

Smooth Extreme membuka pengaturan grafik menjadi halus yang akan meningkatkan pengalaman bermain khususnya untuk mereka pemuja grafik tanpa lag dan tanpa memberatkan perangkat.

Selain itu, ada juga fitur high damage di mana damage yang dihasilkan lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini dengan aman. 

Langsung saja kita ke petunjuk pemasangannya.

Cara Install Config Active.sav Pubg Mobile Terbaru Untuk Android


Cara Pertama


1. Download file config dan aplikasi GSyntax terbaru dari tautan disini.

2. Ekstrak file konfigurasi menggunakan file manager, misalnya ZArchiver Apk.

3. Install aplikasi GSyntax dan jalankan aplikasi tersebut. Dari tampilan depan program, pilih menu panah bawah di pojok kanan dan pilih pubg yang Anda mainkan, apakah itu GLOBAL, KR, dll.

4. Selanjutnya, tekan kotak SELECT CONFIG dan cari file konfigurasi. Ketika Anda masuk ke file, klik saja file active sav, maka aplikasi GSyntax akan menampilkan pesan tentang pemilihan yang berhasil.

Jika Anda bingung memilih file konfigurasi, pilih saja sesuai dengan spesifikasi perangkat Anda.

5. Langkah terakhir tekan RUN GAME untuk membuka game pubg mobile dan mainkan gamenya.

Selesai. 

Jika dirasa cara pertama sulit maka bisa menggunakan cara kedua.

Cara Kedua


1. Unduh config PubgM Active.Sav terbaru dari tautan disini

2. Ekstrak file hasil download menggunakan file manager seperti ZArchiver apk.

3. Salin file Active.sav dan pindahkan ke penyimpanan internal berikut:

  • Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > SaveGames > (masukkan di sini)

4. Selanjutnya salin atau pindahkan file di UserCustom ke penyimpanan internal berikut,

  • Internal > Android > Data > com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > Settings > Android > (sematkan di sini)

5. Terakhir, jika ingin menginstall file raw data, copy dan pindahkan semua folder yaitu folder Engine dan Game ke penyimpanan internal di bawah.

Internal > Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackersExtra > ShadowTrackersExtra > Saved > rawdata > (masukkan di sini)

5. Tutup aplikasi pengelola file dan buka gamenya. Setelah memasuki permainan Anda dapat memilih di mode apapun.

Selesai.

Apakah aman digunakan? perlu digaris bawahi kalau semua penggunaan trik kebanyakan dilarang oleh pihak developer resmi. Jadi sewaktu-waktu bisa saja Anda terkena peringatan. 

Oleh karena itu menerapkan trik semacam ini dengan akun kecil atau percobaan sangat disarankan. Sehingga jika suatu saat terdapat pembaruan sistem, akun utama Anda akan tetap aman.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jika terdapat hal yang kurang maka tolong dimaklumi. Kedepannya akan terus ditingkatkan sehingga informasi di postingan ini akan terus berlaku dan bisa terus bekerja dengan maksimal sesuai harapan pembaca sekalian. 

Kunjungi terus misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan jika ada file unduhan yang sudah diperbarui sesuai dengan update di game resminya. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.