Cara Mendapatkan Semua Skin X.Borg MLBB Gratis Aman

Script skin XBorg ML terlengkap adalah cara yang digunakan untuk mendapatkan semua skin Xborg gratis tanpa diamond antara lain Normal Blue Storm, Elite Moto Drifter, Starlight Graffiti Fashion, Epic Tesla Maniac, Transformers Bumblebee, Special Corrosion Rioter. 

Sebagai pengguna setia, pasti ingin mengganti kostum supaya tidak gampang bosan saat main, jadi ikuti tutorial yang ada di bawah ini dan pastikan Anda memahami caranya. 

Script Skin X.Borg Mobile Legends

X.Borg merupakan Fighter di mobile legends yang memiliki spesialisasi regen atau burst. Senjatanya berupa tangan mekanik yang bisa mengeluarkan api. 

Musuh yang terbakar akan terkena kerusakan dan jika mencapai titik panas maka akan memicu skill pasif yang bisa meningkatkan kemampuannya sekaligus menambah darah. Selain itu ledakan yang ditimbulkan dari ultimate-nya juga bisa membunuh lawan-lawannya dengan mudah.

Intinya jangan sekali-kali meremehkan Hero satu ini karena kekuatannya yang luar biasa dan sangat tangguh. Sangat cocok sekali digunakan apabila Anda ingin menaikkan peringkat dengan cepat. 

Dari segi tampilan Ia adalah manusia setengah robot. Jika dilihat dari kostumnya memang tidak begitu mencolok, lain halnya jika Anda mengenakan item skin. Perubahan yang ditampilkan akan jauh berbeda. 

Moonton sebagai developer game, sudah membuatkan beberapa item skin dengan tema yang berbeda-beda. Untuk mendapatkannya pemain harus merogoh kocek yang cukup lumayan tergantung dari label atau kastanya.

Semakin mahal harganya maka kostum dan efeknya semakin bagus. Oleh karena itu tidak jarang pemain mendambakan X.Borg memakai skin yang paling mahal meskipun harus mengeluarkan diamond yang cukup banyak.

Sebagai player gratisan kita juga memiliki perasaan yang sama, sayangnya karena dana tidak mencukupi akan lebih memilih menggunakan trik alternatif yaitu dengan script skin. Cara ini bisa unlock semua skinnya secara cuma-cuma. 

Kelebihannya apa saja? yang pertama sudah pasti gratis tanpa diamond. Selanjutnya efek yang ditimbulkan juga sama seperti original. Dengan latar belakang penuh, suara penuh, yang membuat puas pemakainya.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah sudah dilengkapi dengan backup file tanpa password. Jadi Anda bisa mengembalikan isi file game seperti semula. Cara ini hanya berlaku untuk pengguna Android baik itu yang belum root atau yang sudah root.

Untuk tautan unduhannya bisa Anda dapatkan dari daftar berikut ini.

Script Skin Transformers Bumblebee: https://bit.ly/3OnLTT1
Elite Moto Drifter: https://bit.ly/3gljlgl
Starlight Graffiti Fashion :https://bit.ly/3EMQBqb
Epic Tesla Maniac: https://bit.ly/3goquMX

Salin link unduhan di atas ke dalam browser chrome kalian dan mulai ikuti arahannya untuk mendapatkan file yang Anda perlukan. Pemasangannya bisa Anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Unlock All Skin X.Borg Mobile Legends 


1. Unduh file script menggunakan browser chrome di ponsel Anda.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Anda akan menemukan beberapa folder di dalamnya seperti Art, UI, atau Audio. 

Potong/Salin/Pindahkan folder ke dalam penyimpanan internal di 

Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Setelah selesai, tekan kembali ke menu utama ponsel dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke dalam game dan lihat di menu hero. Jika cara berhasil diterapkan, Anda akan melihat skin yang diincar berhasil terbuka.

Selesai.

X.Borg hadir mulai 9 Agustus 2019 lalu. Sudah beberapa tahun sejak kehadirannya meramaikan Land of Dawn. Jadi sayang sekali jika Anda belum pernah merasakan pengalaman bermain menggunakan skin keren yang Ia miliki.

Dengan tutorial ini semoga Anda tidak lagi penasaran dan bisa mengambil manfaat setelah membacanya. Apabila terdapat hal yang kurang, admin akan melengkapinya sesegara mungkin pada pembaruan mendatang.

Jadi agar tidak ketinggalan, pastikan untuk terus mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada banyak hal menarik yang mungkin bisa berguna untuk Anda sekalian. Jangan lupa bagikan postingan di media sosial kalian.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.