Download Script Skin Aspirants Layla Mobile Legends

Script skin aspirants Layla ml adalah trik khusus yang berfungsi untuk membuka skin anime Layla tanpa perlu membelinya dengan diamond. Cara ini sangat berguna apabila Anda sekalian merupakan player gratisan.

Bagaimana cara pemasangannya? Silakan baca postingan ini sampai habis.

Kabar gembira bagi para pemain Mobile Legends khususnya pecinta anime, karena Moonton merilis skin aspirant untuk Hero Layla. Skin yang bernama Miss Hikari ini memiliki tampilan yang sangat cantik dan keren.

Download Script Skin Aspirants Layla Mobile Legends

Moonton selalu merilis event-event baru untuk menghibur para pemain termasuk membuat berbagai skin menarik. Seperti kolaborasi dengan franchise terkenal misalnya. 

Nah, sudah banyak beredar kabar kalau ada grup skun baru bertema anime. Ternyata kabar tersebut benar adanya dan diberi sebutan The Aspirants.

Skin ini hadir pada event mobile legends di tanggal 22 Januari 2022.

Dalam eventnya, pemain dapat berpartisipasi dengan Gacha dan mendapatkan dua skin anime milik hero-masing Layla Miss Hikari dan Funny Blade of Kibou.

Pengisi suara anime terkenal juga turut memeriahkan dengan menjadi efek suara dari skin ini. Nama mereka sudah dikenal banyak orang yaitu Nana Mizuki dan Yoshino Nanjo.

Kembali ke pembahasan awal, Jadi seperti apa tampilannya? Bisa anda lihat pada foto diatas, Tampilan didesain menyerupai grafik khas anime.

Rambutnya berwarna pink dengan ikat rambut hitam dan aksesoris bintang.

Gaunnya hitam, memakai dasi dan di kakinya memakai sepatu bot putih yang terlihat sangat futuristik seperti kaki robot. Kemudian senjata diubah menjadi senjata berwarna putih dan biru yang sangat modern.

Di sisi lain, efek skillnya juga sangat keren. Terutama saat Anda menekan tombol skill. Akan mengeluarkan skill ultimate dan akan melihat berbagai jenis efek animasi, seperti yang Anda lihat pada gambar di sebelah kiri.

Secara keseluruhan, meskipun harganya mahal, itu sangat sebanding dengan efek nya.

Untuk mendapatkannya, pemain bisa menggunakan diamond dan berpartisipasi dalam Gacha. 

Dari channel gaming di yt, biayanya menghabiskan sekitar 6.000 diamond untuk mendapatkan satu skin saja, tetapi juga bisa menghabiskan lebih banyak diamond bagi pemain yang kurang hoki.

Jika kamu pemain gratisan, jangan khawatir, skin tersebut bisa kamu dapatkan sekarang juga menggunakan script skin MLBB Layla Anime The Aspirant Miss Hikari.

Cara ini sangat aman dan tidak membuat akun Anda terbanned karena hanya menampilkan visualnya saja. Selain itu jika ingin kembali normal, sudah disediakan file backup agar tampilannya bisa kembali seperti semula.

Download link dan install di bawah Ikuti tutorialnya.

Cara Install Script Skin Aspirants Layla Mobile Legends 


1. Unduh file nya dari tautan yang telah disediakan di bawah. 

2. Gunakan manajer aplikasi file seperti apk ZArchiver. 

3. Di dalamnya ada folder com.mobile.legends. Salin atau pindahkan folder ke penyimpanan internal seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Penyimpanan Internal > Android > Data > (Tempel di sini)

Catatan: Ingatlah untuk mencadangkan folder/file asli.

4. Buka game Mobile Legends dan verifikasi bahwa script berhasil di terapkan dengan lihat di menu hero.

5. Jika benar sudah berhasil, Anda dapat bermain dalam mode apa pun.

Selesai.

Itulah tadi pembahasan tutorial tentang cara mendapatkan skin layla aspirants gratis tanpa diamond. Jika Anda memiliki pertanyaan, tulis di bagian komentar.

Jangan lupa pantau terus misterhidayat.com untuk script hero mobile legends lainnya.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.