Cara Mendapatkan Skin Gusion 11.11 Mobile Legends Gratis

Script skin Gusion 11.11 ml adalah script yang berguna untuk mendapatkan skin terbaru Gusion double 11 gratis tanpa Diamond. Cara ini sangat ampuh untuk kalian yang tidak memiliki uang untuk mengikuti event yang diselenggarakan oleh game mobile legends. 

Penasaran seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkannya?. Lihat deskripsi lengkapnya berikut ini. 

script skin gusion mlbb double 11

Sebentar lagi para pemain game mobile legends akan disuguhkan dengan sebuah event baru yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pemain karena menghadirkan skin yang sangat eksklusif. 

Event yang dinamai double 11 merupakan sebuah event tahunan yang hadir pada bulan November untuk merayakan hari jadi dari game mobile legends itu sendiri. Yang membuatnya spesial adalah karena adanya sebuah kostum baru untuk hero yang terpilih.

Kalau pada tahun sebelumnya adalah Hayabusa dengan skin nya yang bernama Shura, maka pada tahun ini jatuh kepada Hero Gusion. 

Dengan tampilan yang sangat luar biasa, Bernama Dimension Walker, kostumnya akan memanjakan para pemakainya. Didominasi oleh warna kuning keemasan dan juga merah ia terlihat begitu memukau.

Rambutnya berwarna hitam dengan wajah yang begitu tampan dan ia menggenggam senjata belati yang berwarna keemasan. Pada bagian tengah dadanya terdapat sebuah lingkaran permata yang berkilau.

Karena hanya bisa didapat melalui event yang terbatas maka tentunya disini pemain harus menyiapkan sejumlah Diamond untuk bisa membukanya. 

Dari informasi yang beredar dan juga Berdasarkan pengalaman dari tahun lalu jumlah Diamond yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 5.000 sampai dengan 7.000 Diamond. 

Jumlah yang cukup banyak apalagi jika kita tidak memiliki uang untuk melakukan top-up. Oleh karena itu admin akan berbagi tutorial supaya bisa membuka skin tersebut gratis dengan mendownload script skin Gusion 11.11 MLBB.

Cara ini terbilang aman dan juga sudah dilengkapi dengan file backup, Jadi Anda sekalian bisa mengembalikan semua tampilan seperti semula.

Langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangan script nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Gusion 11.11 MLBB Full Efek + Backup File


1. Pertama unduh terlebih dahulu scriptnya di link yang sudah disediakan disini.

2. Karena filenya masih berformat zip atau rar maka anda harus melakukan pengecekan terlebih dahulu. Gunakan aplikasi File Manager seperti apk zarchiver atau aplikasi lain sejenis nya.

3. Cari file yang tadi sudah berhasil diunduh lalu mulai pengekstrakan.

4. Di dalamnya nanti akan terdapat beberapa folder yaitu Art, UI, Audio yang kalian harus pindahkan ke dalam penyimpanan internal, 

Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)

5. Setelah selesai maka sekarang buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun. 

Selesai.

Dari tebakan harga skin di atas maka bisa dipastikan tampilannya luar biasa karena harganya yang mahal. Namun apabila kamu hanya penasaran ingin mencobanya terlebih dahulu di dalam game agar bisa gunakan Script sebelum sebelum memutuskan untuk membelinya secara permanen.

Selain gratis Anda juga bisa mengaksesnya sebelum orang lain. Jadi Anda bisa merasakan pengalaman yang jauh lebih eksklusif. Silakan pakai akun percobaan terlebih dahulu apabila ragu soal keamanannya.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat com agar tidak ketinggalan soal informasi lainnya seputar game mobile legends yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.