Script Skin Vexana Mobile Legends Full Efek No Password

Script skin Vexana ml revamp lengkap adalah cara untuk mendapatkan semua skin Vexana antara lain Zenith Twisted Fairytale, Collector The Sun Empress, Starlight Circus Magician, Normal Toxic Kiss, Season Imprisoner, Epic Sanguine Rose. 

Trik ini bisa diterapkan gratis dan aman khusus untuk kalian para player yang tidak memiliki dana cukup untuk membelinya. 

Gambar Script Skin Vexana ML Full Efek

Jadi sangat sayang sekali Apabila Anda melewati kesempatan untuk mencoba semua kostum baru yang super keren di dalam game. 

Oleh sebab itu jika tertarik Silakan baca informasinya hingga selesai di bawah ini.

Vexana merupakan Mage di mobile legends yang sangat kuat sekali. Banyak pemain yang menggunakan Hero satu ini karena bagus dipakai untuk menaikkan rank atau hanya sekedar untuk bermain santai di mode Classic.

Nah beberapa waktu lalu Moonton melakukan perubahan yang cukup banyak termasuk tampilan dan skill dari Hero Vexana. 

Sekarang skill-nya lebih over powered terutama ketika mengeluarkan ultimate nya. Ia bisa memanggil Lord yang bisa diletakan di depan musuh. Nantinya ia bisa bertarung bersama dan mengalahkan musuhnya dengan mudah.

Selain itu yang mencolok terutama dari segi tampilan. Sekarang ia sudah berubah jadi seorang wanita cantik dibandingkan sebelumnya yang terlihat lebih seram.

Karena tampilannya di ubah, item skin yang ia miliki juga turut diperbarui. Penampilannya sekarang jauh lebih modern. Semua skin terlihat lebih bagus dan di sini admin akan memberi tau cara membuka skinnya gratis.

Anda hanya perlu mendownload script skin Vexana mobile legends dari tautan di bawah ini. Silakan pilih dari daftar skin berikut lalu salin tautan dan tempel di browser chrome.


Setelah itu nanti akan diarahkan ke situs untuk mendownload file. Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya karena kelebihan yang ditawarkan sama seperti aslinya. 

Misalnya efek suara penuh, dihiasi dengan latar belakang, efek skill penuh, dan dilengkapi dengan file backup tanpa password. Ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pemasangan Script Skin Vexana Mobile Legends Full Efek No Password 


1. Download file script skin Vexana revamp dari tautan yang tersedia. 

2. Gunakan apk ZArchiver untuk mengekstrak.

3. Setelah file di ekstrak, Anda akan menemukan folder di dalamnya.

Pindahkan folder Art, UI, dan Audio ke dalam penyimpanan internal

Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)

4. Selanjutnya kembali ke menu utama ponsel dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke mode permainan menggunakan hero yang terpilih.

Selesai.

Untuk menghapus file, download file backupnya dan pemasangannya sama seperti di atas.

Perlu Anda tau kalau trik ini hanya mengganti visualnya saja jadi tidak akan membuat hero jadi kuat. Skill sesungguhnya berasal dari diri sendiri dan juga teman setim 

Pemakaian item kosmetik membuat banyak pemain lebih bersemangat di dalam game. Hal ini bagus untuk meningkatkan kerjasama tim dan bisa membuat permainan jadi semangat untuk dimenangkan.

Untuk keamanannya, sebaiknya Anda tidak terlalu sering menggunakan script skin, karena akan lebih aman jika membelinya secara langsung tapi apabila ingin mengetahui seperti apa rasanya memakai kostum baru maka cara ini boleh-boleh saja dipakai.

Sebaiknya gunakan akun smurf atau percobaan terlebih dahulu supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun utama Anda. 

Hanya itu saja yang biasa admin sampaikan. Jangan lupa selalu mampir ke misterhidayat.com untuk melihat tutorial lainnya yang mungkin bermanfaat untuk Anda semua. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.