Kumpulan Script Skin Moskov Mobile Legends Terbaru

Script skin Moskov ml adalah cara untuk mendapatkan semua daftar skin Moskov gratis termasuk All Star Infernal Wymlord, Starlight Violet Spear, Snake Eye Commander, Normal Spear of Bone Dragon, Special Javelin Champion, Epic Twilight Dragon, Elite Decapitator, Epic Blood Spear, dan Squad Abyss Doom Incarnate.

Trik ini khusus untuk kalian yang ingin mengoleksinya tapi tidak punya diamond yang cukup. Jadi silakan dapatkan lewat link download yang telah admin sediakan yang pastinya sudah aman dan tanpa password ya guys.

Moskov merupakan hero marksman di mobile legends yang memiliki spesialisasi reap/chase. Hero ini pertama kali rilis di original server pada pertengahan Februari 2017. Cukup lama memang Ia sudah meramaikan Land of Dawn.

Dari segi kemampuan tidak bisa dipungkiri kalau Moskov termasuk sangat hebat dan cocok untuk para player yang ingin menaikkan peringkat game. 

Moskov punya empat skill, yaitu Spear of Quiescence (Skill Pasif), Spear of Misery, Abyss Walker, dan Spear of Destruction. 

Nah, skill Pasif-nya tuh bisa ngebantuin buat ngebantai musuh dengan tombak tambahan dan ngebikin musuh melambat.

Kelebihan lain seperti punya kecepatan serangan yang kenceng banget guys, apalagi ditambah dengan damage output yang besar. 

Dia juga bisa lompat ke mana aja dengan skill-nya yang kedua, Abyss Walker, jadi dia ini termasuk sulit ditangkap musuh.

Tapi sayangnya, Ia juga punya kekurangan, seperti defense dan health points yang rendah. Jadi harus tetap hati-hati buat pake skill-nya dan harus diperhitungkan dengan matang.

Kalo buat taktik, Moskov bisa jadi hero yang sangat mematikan di tim. Dia bisa pake skill-nya buat ngebantai musuh dengan crowd control dan burst damage. 

Selain itu Ia juga cocok buat ngebantu pusher di lane, karena dia bisa cepet banget bersihin minion dan menghancurkan turret musuh.

Sedangkan dari segi tampilannya Ia terlihat sangat garang. Badannya tegap dengan bekas luka di tubuhnya. Kulitnya berwarna pucat seperti mayat hidup. Rambutnya berwarna ungu dan memakai senjata tombak

Jika ingin memakai kostum yang lebih keren. Moonton sudah menyediakan beberapa pilihan kostum yang bisa dibeli. Jika tidak punya uang, admin sudah menyiapkan daftar script skinnya. 

Tapi sebelum itu apa sih script skin? Ini sebenarnya hanya kumpulan file yang telah dimodifikasi yang bisa digunakan untuk membuka kostum hero secara gratis. 

Kita perlu memasukkannya ke dalam folder game dengan memakai aplikasi file manager. Tidak akan susah kok penerapannya yang penting kamu ikuti dengan benar.

Daftar Skin Moskov


Script Skin All Star Moskov Infernal Wymlord


Script Skin Moskov All Star

Script Skin Moskov All Star Infernal Wymlord adalah cara populer di mobile legends untuk membuka skin terbaru secara gratis dengan memakai file script. Kali ini tampilan skin Moskov terlihat sangat keren dan garang.

Kostumnya di dominasi oleh warna orange dan merah. Terdapat tambahan efek naga yang sangat luar biasa. Secara keseluruhan dari segi kostum dan efek skillnya dijamin tidak bikin kamu menyesal memakai skin ini.

File script memiliki ukuran sekitar 18 MB dan akan menggantikan skin basic.


Script Skin Starlight Violet Spear


Script Skin Starlight Violet Spear

Seperti biasa setiap bulannya mobile legends akan merilis skin eksklusif starlight. Kebetulan untuk bulan Mei ternyata Moskov yang mendapatkan giliran melalui skin bernama Violet Spear. 

Dari segi tampilan Ia terlihat sangat keren dengan kostum futuristik yang di dominasi oleh warna ungu, biru, dan hitam. 

Lengannya mengenakan semacam teknologi untuk berkomunikasi. Lalu senjatanya terbuat dari metal dengan ujung tombak berwarna biru terang.

Rambutnya berwarna coklat. Lalu memakai kacamata khusus. Pokoknya bagus sekali guys. Secara keseluruhan kostumnya memiliki tema masa depan yang sangat menarik.

Untuk efek skillnya terasa sekali efek-efek hologram berwarna ungu, apalagi ketika mengarahkan tombaknya. 

Karena kita perlu biaya berlangganan untuk membelinya, mungkin banyak dari kalian yang penasaran ingin memakainya tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Oleh karena itu admin sudah menyiapkan lewat link berikut ini.


Script Skin Starlight Snake Eye Commander


Script Skin Starlight Snake Eye Commander

Dalam skin edisi terbatas Starlight Snake Eye Commander, Moskov terlihat keren dan futuristik dengan warna hitam dan merah yang elegan. 

Rambutnya berwarna putih. Lalu dia mengenakan armor berwarna hitam dengan aksen merah dan perak yang sangat cocok untuk menunjukkan kecepatan dan keahlian bertempurnya. 

Senjata tombaknya juga diubah menjadi lebih modern dengan warna silver dan merah yang mengilap. 

Sebelah matanya seperti terbuat dari metal bak cyborg. Tampilan skillnya juga diubah menjadi lebih keren dengan efek cahaya kemerahan yang mengesankan. 

Banyak pemain yang tertarik untuk mendapatkan skin ini karena kesannya sangat unik dan modern. Tapi karena sudah cukup lama rilis, mungkin banyak yang belum kesampaian untuk membelinya.

Jadi admin akan menyiapkan caranya lewat link di bawah. Tinggal unduh saja dari mediafire guys. 


Script Skin Abyss Doom Incarnate


Script Skin Abyss Doom Incernate

Squad Abyss merupakan salah satu squad yang sangat populer di mobile legends. Untung saja hero favorit kita yaitu Moskov tergabung menjadi membernya.

Ini artinya ada skin yang akan di dapat, lebih tepatnya sudah rilis yaitu bernama Doom Incarnate. Pada tampilannya Ia terlihat sangat garang dengan rambutnya yang gondrong dan wajahnya ditutupi topeng. 

Badannya di balut armor perak, dan hitam dengan aksen merah. Terdapat simbol pada bagian dadanya dengan hurup A. 

Secara keseluruhan memang sangat worth it untuk dikoleksi. Tapi kira-kira berapa ya harganya? admin akan memberikan informasinya sebentar lagi.

Tapi kita cari tau dulu seperti apa efek skillnya? kalau dilihat-lihat efeknya seperti komik gitu guys. Nanti saat menekan tombol ultimate akan muncul avatar atau gambar Moskov diatasnya.

Nah untuk mendapatkannya pemain harus menyiapkan diamond yang cukup banyak, karena harganya juga sangat mahal sekitar 5000 diamond. 

Jadi jika tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, tidak perlu risau, kita tetap bisa memakainya secara cuma-cuma lewat link berikut.


Script Skin Epic Twilight Dragon Revamp


Script Skin Epic Twilight Dragon Revamp

Jika suka tampilan yang dengan tema naga. maka Twilight Dragon cocok sekali untuk kalian karena setelah di revamp bahkan sekarang Moskov terlihat lebih keren.

Bentuknya memang agak garang dan menyeramkan tapi wajar saja karena Ia lebih seperti manusia naga dengan sepasang tanduk berwarna ungu dan sayap dipunggungnya.

Rambutnya jadi putih tapi auranya keseluruhan dipenuhi dengan warna ungu dan hitam. Tidak memakai baju dan disitu terlihat corak pada badannya. 

Celananya terbuat dari armor keemasaan tapi lebih gelap dan tombaknya sangat terang menyala apalagi pada bagian ujungnya.

Untuk harganya, pemain harus mengeluarkan diamond cukup banyak ya guys, sekitar 6000 diamond yang kalau dirupiahkan sekitar 800 ribuan.

Oleh karena itu jika tidak punya uang, maka solusinya dengan mendownload script di link di bawah. 


Script Skin Epic Blood Spear


Script Skin Epic Blood Spear

Skin selanjutnya yang masuk dalam kasta epic adalah Blood Spear. Sesuai dengan namanya, kostum ini di dominasi oleh warna kemerahaan seperti darah. Bajunya dari armor besi sampai menutupi wajahnya.

Kepalanya terdapat tanduk merah dengan punggung yang menempel aksesoris yang juga dari besi. Satu hal menarik muncul aura merah yang membentuk sayap di kedua sisinya. 

Tangan kanannya terdapat besi tengkorak yang mengeluarkan api. Lalu senjata tombaknya dari besi dengan ujungnya ada api yang menyala.

Skin ini sangat bagus sekali guys, begitu juga dengan efek skillnya. Jadi sayang sekali jika melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin Epic Blood Spear gratis.

Untuk harganya sendiri, Moonton membandrol sebanyak 899 diamond. Lumayan murah atau masih mahal guys? jika mahal, tidak usah khawatir karena kita masih bisa membukanya secara gratis dengan script.

Silakan dapatkan lewat link berikut.


Cara Pemasangan


1. Untuk mendapatkan skin yang diinginkan, pertama-tama kamu perlu mengunduh filenya melalui link yang telah disediakan. 

2. Setelah berhasil diunduh, kamu perlu mengekstrak filenya dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau yang sejenisnya. 

3. Setelah berhasil diekstrak, akan muncul beberapa folder di dalamnya, seperti Art, Ui, dan Audio. 

Kemudian, salin atau pindahkan folder tersebut ke memori internal perangkat kamu dengan menempelkannya di 

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Namun, jangan lupa untuk membuat cadangan folder aslinya atau melakukan download ulang jika diperlukan. 

4. Setelah itu, kamu dapat membuka game Mobile Legends dan melihat ke menu hero untuk melihat skin baru yang sudah berhasil diinstal. 

5. Dengan demikian, kamu sudah berhasil mengganti tampilan bawaan menjadi skin yang diinginkan.

Selesai. 

Gampang sekali kan? meskipun cara ini hanya alternatif saja tapi bisa dipakai secara permanen guys. Untuk menghilangkannya bisa lewat file backup ya, jadi tinggal pasang saja sama seperti langkah-langkah di atas.

Selain itu kalau ada pembaruan patch biasanya akan kembali ke normal dengan sendirinya. Mungkin kalian bertanya-tanya soal keamanannya. 

Perlu diketahui ya kalau penggunaan script terbilang aman. Meskipun begitu tetap harus berhati-hati karena kita tidak tau kedepannya. Jadi silakan gunakan akun kecil saja untuk mencobanya.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa simpan artikel ini di bookmark browser kalian atau cek terus misterhidayat.com supaya bisa melihat update terbaru untuk skin lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.