Zombeast Mod Apk V0.36 Unlimited Money & Gems/God Mode

Apakah Anda penggemar game zombie? Jika iya maka Anda harus mencoba game yang satu ini yaitu Zombeast. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan trik cara mendapatkan uang tanpa batas menggunakan Zombeast Mod Apk Unlimited Money & Gems, God Mode. 

Zombeast Mod Apk Unlimited Money & Gems, God Mode

Zombeast: Zombie Shooter adalah salah satu game yang bisa Anda nikmati sebagai penggemar game menembak sekaligus zombie.

Dikembangkan oleh Storms Publishing, gim ini menempatkan pemain dalam suasana mencekam karena menjumpai mayat hidup yang mencoba dan berusaha membunuh pemain.

Dalam game ini Anda harus menggunakan keahlian Anda untuk membunuh zombie yang ada di hadapan sebelum mereka memakan Anda hidup-hidup.

Sesuai seperti nama judul pada game, Anda harus bertahan hidup di dunia yang dipenuhi zombie. Ada banyak hal yang harus dipelajari tentang permainan ini.

Di dalamnya harus menemukan semua senjata yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Seperti linggis, kapak, sekop, kunci pas dan senjata.

Setelah Anda memiliki alat tersebut, selanjutnya dapat mulai berburu untuk menemukan semua item yang Anda butuhkan untuk bisa meneruskan permainan.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan di dalamnya. Selain itu Grafik untuk Zombeast ini cukup bagus, jadi dijamin akan puas dengan tampilannya. 

Secara keseluruhan game ini sangat direkomendasikan, namun pemain harus mengetahui bahwa game ini memiliki banyak keterbatasan.

Apa Kelebihan Dari Aplikasi Zombeast Mod Terbaru?


Mengeluh uang/koin dan permata sulit didapat jadi salah satu alasan utama. Bahkan jika Anda harus mengisi ulang dengan uang sungguhan, sepertinya cukup menghabiskan banyak biaya. 

Jadi Anda harus mencari solusi dengan menggunakan Zombeast mod menu apk.

Pemain dapat memperoleh uang tanpa batas dan banyak keunggulan lainnya. Anda dapat memperoleh fitur premium hanya dengan mengaktifkan menu di layar ponsel.

Ada juga pembelian gratis di toko. Seperti yang Anda ketahui, game ini memiliki menu toko tempat Anda dapat membeli berbagai peralatan. Namun, harganya mahal, jadi jika Anda mengaktifkan fungsi ini, Anda dapat membeli semuanya secara gratis.

Jika kesulitan mengalahkan para zombie, ada fitur yang membantu Anda mengalahkan semuanya dengan mudah, seperti god mode supaya tubuh kebal atau fitur radar ESP yang dapat menunjukkan lokasi zombie yang mendekat.

Ada juga fitur amunisi tak terbatas, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan amunisi. Selain itu ada 1 hit atau serangan satu pukulan, Anda dapat mengalahkan zombie dengan satu kali serangan.

Jika merasa karakter bergerak lambat, Anda dapat mempercepatnya menggunakan fungsi lari cepat untuk berlari lebih cepat. 

Aplikasi ini tidak tersedia secara resmi dan harus diunduh dari artikel ini. Jadi silakan dapatkan aplikasi dari tautan yang disediakan oleh admin lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstalnya.

Cara Memasang Zombies Mod Apk Unlimited Money & Gems, God Mode


1. Unduh Zombeast Menu Mod Apk Android dari tautan.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya.

3. Buka mod apk dan jalankan seperti biasa.

4. Buka menu mod dan aktifkan fungsinya.

5. Anda sekarang dapat memainkan permainan.

Selesai.

Aplikasi mod ini membutuhkan kode atau kunci login yang berbeda untuk setiap perangkat. Untuk mendapatkannya, tekan tombol Get Key untuk melewati halaman keamanan dan menemukan kodenya.

Hanya itu saja yang bisa disampaikan soal Zombeast Mod Menu Apk Unlimited money, free shopping. Jika Anda memiliki pertanyaan, tulis di bagian komentar.

Jangan lupa pantau terus misterhidayat.com untuk update tips dan trik gaming lainnya.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.