Download Script Skin Freya Legend Galactic Vanquisher

Hari ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara mendapatkan skin Freya Legend Galactic Vanquisher gratis dengan men-download script skin Freya Legend mlbb full efek replace default no password.

File berukuran sekitar 20 MB dan telah saya taruh ke dalam situs penyimpanan mediafire supaya gampang untuk diakses. Untuk cara pemasangannya kalian perlu menggunakan aplikasi pengekstrak seperti Apk ZArchiver di google play store.

Meskipun gratisan kamu akan menemukan berbagai macam fitur yang sangat menarik. 
Oleh karena itu untuk mengetahui apa saja kelebihannya, silakan baca artikel di bawah ini hingga selesai.

Download Script Skin Freya Legend Galactic Vanquisher

Freya merupakan hero fighter yang sangat kuat. Dengan gaya bertarung jarak dekat, Ia mampu menghabisi musuhnya dengan mudah. Senjata yang dikenakan berupa pedang dan perisau. 

Hero satu ini sangat cocok sekali untuk para player yang ingin bermain dengan brutal. Semua skillnya terbilang sangat efektif dan mematikan. Tidak hanya itu, tampilannya juga keren sebagai seorang petarung wanita.

Membahas soal tampilan, apakah kamu tahu kalau Moonton sebentar lagi akan merilis skin baru untuk Freya yang berlabel legend. Skin yang dinamai Galactic Vanquisher ini bisa didapatkan melalui magic wheel dan membutuhkan 200 magic core untuk mengklaimnya.

Jumlah diamond yang dibutuhkan mungkin sekitar 10.000 diamond yang kalau dirupiahkan mencapai 3 juta rupiah. Memang terbilang mahal bukan? Kalau kamu merasa begitu mungkin perlu mencari alternatif lain dan salah satunya menggunakan script skin.

Apa Itu Script Skin Freya Legend?


Script Skin Freya Legend ML adalah cara yang digunakan untuk membuka skin secara gratis. Cara ini memanfaatkan file yang telah dimodifikasi dan selanjutnya akan di masukkan ke dalam penyimpanan internal game.

Penerapannya akan mengganti visual atau skin default. Script ini dikembangkan oleh pihak ketiga untuk semua perangkat android. 

Banyak pemain yang merasa terbantu dengan cara ini karena sangat ampuh dan bisa membuat mereka tetap merasakan pengalaman yang sama seperti membelinya.

Fitur-fitur menarik seperti efek penuh, suara penuh, di lengkapi latar belakang, full fogo, dan file backup telah disematkan ke dalam script.

Deskripsi Tampilan dan Efek Skill


Bisa kamu lihat dari gambar screenshot di atas, Freya sekarang memakai kostum yang sangat mewah. Warnanya di dominasi oleh biru, putih, dan juga merah muda. Ia memakai topi seperti kapten kapal dengan simbol di depannya.

Rambutnya sekarang berubah warna menjadi merah muda. Di punggungnya terdapat sebuah mesin canggih berbentuk sayap transparan yang membuatnya bisa terbang. 

Tidak hanya dari kostum yang keren tapi efek skillnya juga sangat memukau. Yang paling menarik perhatian yaitu pada skill ultimate nya di mana kamu akan melihat bayangan besar yang muncul di tengahnya.

Cara Pasang Script Skin Freya Legend Galactic Vanquisher


Cara Memasang


1. Download script di tautan yang tersedia. 

2. Ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di tautan yang disediakan.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Penggunaan script skin Freya Legend terbilang aman dan tidak membuat akun terbanned. Tapi karena dibuat secara tidak resmi maka kamu perlu hati-hati saat memakainya. Pastikan kamu memakai akun cadangan dan jangan akun utama.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan langsung saja tulis di kolom komentar. Kamu juga bisa melaporkan jika ada link error. Kunjungi terus misterhidayat.com untuk tutorial lainnya.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.