Script Skin Aamon Starlight/Elite/Normal Tanpa Password

Script skin Aamon adalah cara untuk mendapatkan semua skin Aamon yaitu Starlight, Elite, Normal dan lainnya secara gratis. Jika kamu user hero satu ini dan masih memakai tampilan bawaan, silakan coba scriptnya aman tanpa password.

Aamon adalah seorang Assassin di mobile legends dengan spesialiasi chase dan magic damage. Dari segi statistik Ia memiliki tingkat ofensif yang tinggi dengan tingkat kesulitan yang lumayan sulit.

Script Skin Aamon MLBB

Senjatanya berupa pedang berbentuk shard. Berbeda dengan kakaknya yaitu Gusion yang membawa senjata belati. Shard tersebut bisa bergerak seperti dikendalikan oleh Aamon. 

Yang menarik dari kemampuannya adalah Ia bisa menghilang dan setiap skillnya memberikan tingkat kerusakan yang besar.

Dari segi tampilan, Aamon terlihat begitu dingin alias keren, maklum saja kebanyakan Assassin kan seperti itu. Rambutnya warna putih dengan kostum ungu. Lengannya memakai sarung tangan khusus yang memancarkan energi. 

Hero ini dirilis pada 26 Oktober 2021 jadi masih bisa dibilang baru ya. Oleh karena itu skin yang dia miliki juga masih sedikit. Daftar skinnya antara lain normal, elite, dan yang paling baru yaitu Starlight.

Untuk kalian user Aamon mungkin masih banyak yang belum mencoba semua skinnya, oleh karena itu admin akan memberikan tutorial cara membuka semua skin Aamon gratis dengan script. Lihat cara pemasangannya berikut ini sekaligus dengan link download-nya.

Cara Pemasangan Script Skin Aamon Mobile Legends


1. Unduh file script yang sudah disediakan pada tautan di bawah.

2. Karena formatnya filenya masih zip atau rar, maka kita perlu memakai apk pengekstrak misalnya ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan lewat google play store.

3. Masuk ke ZArchiver dan mulai mengekstrak file yang sudah kamu unduh tadi.

4. Di dalamnya akan terlihat beberapa folder. Buka folder sampai ke folder bernama Art, UI, Audio.

5. Pindahkan ke Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 > assets >> (Taruh Disini)

Selesai.

Untuk memasang file backup lakukan langkah yang sama.

Script Skin Starlight Aamon Cyber Assassin


download: script| |backup

Sesuai dengan namanya, kostumnya bernuansa modern dengan balutan armor berwarna abu-abu, bajunya berwarna ungu dengan warna emas pada beberapa bagian terutama senjatanya. Wajahnya memakai kacamata khusus yang juga berwarna emas.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus berlangganan starlight member, jadi siapkan uang dan diamond yang cukup untuk membelinya ya. Tapi kalau ingin yang gratisan solusinya dengan memakai script. 

Efek yang dihasilkan sama seperti aslinya, selain itu sudah dilengkapi dengan file backup, jadi bisa dikembalikan ke tampilan semula.

Script Skin Elite Aamon Noble Crest 


download: https://tinyurl.com/ydwcfapk

Tema ini membuatnya jadi sangat keren apalagi yaitu Noble Crest. Dengan warna kostum didominasi warna merah dan putih. Kemudian ada juga warna hitam dan beberapa aksesori berwarna keemasan. Dia memiliki permata hijau di dadanya.

Secara keseluruhan, dari segi tampilan terlihat begitu elegan. Sedangkan untuk efek skillnya didominasi dengan warna kemerahan yang sangat indah dan memanjakan mata penggunanya.

Jadi sayang sekali jika kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin Elite Aaman, apalagi dengan adanya postingan ini. Kalian tidak harus membelinya dengan diamond atau mengikuti event yang menjadi syarat untuk mendapatkannya.

Script Skin Normal Night's Edge


download: script| |backup

Skin pertama dari hero Aamon yaitu night's edge didominasi oleh warna hijau dan hitam. Bajunya begitu mewah dengan aksen emas. Untuk harganya sendiri di bandrol sebesar 269 diamond. Pemain bisa membelinya di shop.

Untuk efek skillnya, karena label yang dimiliki yaitu Normal, maka tidak terlihat berbeda. Hanya kostumnya saja yang diganti. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.