Script Skin Aurora Zodiac/KOF/Lunar Fest/Starlight

Script skin Aurora adalah cara untuk mendapatkan semua skin Aurora yaitu zodiac revamp, kof revamp, lunar fest, special, starlight, dan lainnya gratis tanpa diamond. Bagi kamu user mage satu ini wajib mengoleksi kostum keren yang ia miliki. 

Jadi jika ingin tau lebih lanjut, mari simak detail penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Aurora Mobile Legends

Aurora merupakan hero mage di mobile legends dengan spesialisasi crowd control atau poke. Mage satu ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan elemen es. 

Dengan item dan combo yang tepat Ia mampu dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya dan bisa membawa tim menuju kemenangan. 

Tampilannya begitu cantik layaknya seorang ratu. Ia begitu elegan dengan kostumnya yang dibalut dengan es.

Kostumnya itu bisa diganti dengan tema yang lain. Untuk harganya dibandrol dengan jumlah yang bervariasi jadi ada yang murah hingga ada yang paling mahal. 

Jika kalian ingin memilikinya, bisa unduh file script skin yang sudah dipersiapkan oleh admin berikut ini. Pilih yang mana yang ingin kamu coba.

Cara Pasang Script Skin Aurora Mobile Legends Full Efek Tanpa Password


1. Unduh file-nya dari tautan yang sudah disediakan di bawah.

2. Pakai aplikasi pengekstrak. Kalau di google play store bisa dicari namanya apk ZArchiver dan yang sejenisnya.

3. Setelah diekstrak filenya nanti ketemu folder bernama art, ui, atau audio. Jika belum ketemu, buka saja folder di dalamnya hingga sampai ke folder yang dimaksud.

4. Lalu salin folder art, ui, dan audio ke dalam memori ponsel di Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Timpa disini)

Catatan: Jangan lupa salin folder originalnya atau download file backupnya.

5. Terakhir tinggal buka game-nya dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

File backup berguna untuk mengembalikan tampilan ke normal. Karena scriptnya akan mengubah skin default. Jadi pasang saja file backup sama seperti tutorial di atas.

Script Skin Starlight Aurora Hearbreak Empress 


download: https://tinyurl.com/32hymec2

Skin starlight bisa dibeli jika pengguna sudah berlangganan menjadi member. Dengan harga sekitar Rp.165 ribu saja pemain bisa mengoleksi kostum yang bagus ini. 

Bajunya didominasi oleh warna merah dan hitam. Dengan rambut berwarna putih dan memakai mahkota, membuatnya jadi terlihat sangat keren. Berbeda dengan yang lainnya, efek skill-nya penuh dengan warna merah dan sedikit ungu.

Script Skin Lunar Fest Aurora Foxy Lady


download: https://bit.ly/3Cc8dKj

Sesuai dengan namanya yaitu foxy lady, tampilan dari kostumnya terinspirasi oleh makhluk mitologi asia timur yaitu monster rubah. Bajunya di dominasi oleh warna orange, emas, dan putih. 

Rambutnya berwarna hitam dengan telinga runcing seperti seekor rubah. Ia tampil sangat cantik seperti seorang dewi. Meski cantik jangan lupa kalau Ia juga mematikan loh. Efek skillnya juga bagus jadi worth itu untuk di koleksi.

Harga yang bandrol di shop sih sekitar 749 Diamond. Mungkin banyak dari kalian yang tidak punya cukup diamond untuk menebusnya, jadi gunakan saja file scriptnya.

Script Skin Kof Aurora Kula Diamond (Revamp)


download: script| |backup

Mobile legends bekerja sama dengan game terkenal yaitu king of fighters. Ada salah satu karakter populer di dalamnya yaitu Kula Diamond yang dijadikan skin untuk Aurora. 

Dari segi tampilan terlihat sangat cocok. Rambutnya berwarna biru cerah dengan baju merah gelap. Kula diamond sendiri memiliki kemampuan untuk mengubah molekul air menjadi es. Begitu juga dengan Aurora yang bisa mengeluarkan es. 

Untuk harga yang dibandrol sekitar 1200 diamond lewat event bingo. Kalau dirupiahkan sekitar 600 ribuan. Nah karena mungkin banyak dari kalian yang melewatkan eventnya atau tidak bisa membelinya karena mahal, gunakan saja file scriptnya.

Script skin Aurora Zodiac Aquarius (Revamp)



Apakah kalian setuju kalau salah satu skin terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Moonton adalah skin zodiac.

Skin zodiac Aurora Aquarius memiliki tampilan yang sangat mewah dengan kostum yang didominasi oleh warna biru, silver, dan emas. 

Tema yang diambil adalah tema Galaxy oleh karena itu pada tampilan animasi dan juga efek dari skillnya terlihat seperti Galaxy dan rasi bintang. Secara keseluruhan memang skin ini sangat keren dan wajib kamu koleksi.

Untuk mendapatkan skin zodiac Aurora player bisa masuk ke menu zodiak summon dimana player harus melakukan draw dengan menghabiskan sejumlah diamond yang tidak sedikit. 

Jika tidak memiliki cukup diamond, jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script skin Aurora Zodiac.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.