Cara Mendapatkan Skin Lesley Aspirants Gratis MLBB

Hari ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan skin Lesley Aspirants gratis dengan mendownload script skin Lesley Aspirants Deadeye Spectre mlbb full efek. File memiliki ukuran sekitar 16 MB tanpa password.

Meskipun gratis, kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan ketika menerapkannya ke dalam game. Jadi kalau penasaran, baca artikel di bawah ini hingga selesai.

Cara Mendapatkan Skin Lesley Aspirants Gratis MLBB

Deskripsi Skin


Skin the Aspirants merupakan salah satu skin Squad yang sangat populer di mobile legends. Tampilannya terinspirasi dengan tema Mecha bergaya Anime. 

Setelah sukses pada perilisan sebelumnya, saat ini akan memasuke fase ke 3 yang mana banyak pemain menanti kedatangan skin ini kembali untuk hero lainnya, misalnya Lesley.

Ia mendapatkan skin Aspirants bernama Deadeye Spectre. Ini kabar gembira untuk user Lesley karena kostum yang di kenakan sangat keren. Harganya juga termasuk mahal sehingga tidak semua pemain memilikinya.

Pemain bisa mengikuti event yang tersedia dengan menyiapkan diamond seharga 6000-8000 diamond. Kalau tidak punya dana cukup tidak usah risau karena kamu bisa memakai trik alternatif dengan mendownload script skin. 

Apa itu Script Skin ML?


Script Skin Lesley Aspirants full efek no password adalah cara untuk membuka skin di mobile legends tanpa diamond. Pemain menggunakan file yang telah di modifikasi dan akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal.

Sesaat setelah itu, ketika memasuki game kamu akan melihat kalau tampilan dari skin default akan berubah menjadi skin yang kamu inginkan. 

Apa Saja Fiturnya?


Kelebihan memakai script skin yang pertama yaitu gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Selanjutnya efek animasi, efek suara, dan efek skill sudah penuh atau sama seperti aslinya.

Sekarang kita akan membahas mengenai kostum The Aspirants Lesley ini. Kamu bisa lihat dari screenshot di atas, kalau tampilan Lesley berubah total seperti karakter anime. 

Warnanya di dominasi oleh warna orange, putih, dan merah. Nuansa kecanggihan robot pada kostumnya begitu terasa. Misalnya dari aksesoris dan tambahan perlengkapan sayap robot yang menempel pada punggungnya.

Senjata sniper yang di bawanya juga terlihat begitu luar biasa. Untuk efek skillnya sudah tidak diragukan lagi, kamu akan merasakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Cara Mendapatkan Skin Lesley Aspirants Gratis MLBB


1. Download script skin Lesley Aspirants di tautan yang tersedia.

2. Esktrak dan pindahkan file Audio, UI, Art.

3. Letakkan ke dalam Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Timpa disini)

4. Buka game dan mainkan di mode yang kamu inginkan.

Selesai.

Cara Menghapus file script yaitu download file backupnya dan lakukan langkah-langkah yang sama seperti cara pemasangan di atas.

Apakah Aman Digunakan?


Pemakaian trik pihak ketiga seperti script memiliki risiko terdeteksi oleh server. Meskipun sampai saat ini banyak pengguna yang tidak mengalami masalah apapun dan tetap aman memainkan game.

Tapi kamu harus tetap berhati-hati. Selalu gunakan akun kecil atau akun smurf untuk berjaga-jaga. 

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai tutorial kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan langsung tulis di kolom komentar. 

Terima Kasih!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.