Script Skin Hayabusa Mobile Legends Lengkap Full Efek

Script skin Hayabusa ML adalah script yang berguna untuk mendapatkan semua skin Hayabusa gratis termasuk diantaranya adalah s27, 11.11, starlight, epic, annual, special, elite, normal, painted dan lainnya. Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk bisa membuka skin yang kamu inginkan.

Oleh karena itu apabila penasaran Bagaimana caranya, silakan kamu simak detail penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Hayabusa MLBB

Siapa yang tidak kenal dengan Hero Assassin satu ini yaitu Hayabusa. Ia merupakan seorang ninja yang memiliki kekuatan luar biasa. Dari penjelasan soal kemampuannya Hayabusa memiliki spesialisasi chase atau burst.

Artinya kemampuan dalam menangkap atau mengejar musuh sangat lincah. Selain itu tingkat kerusakan yang dihasilkan dari tiap skillnya juga sangat sakit sekali. Banyak  pemain yang suka dan memfavoritkan Hero ini untuk bisa dikuasai. 

Meskipun terbilang agak sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengendalikan hero-nya tetapi apabila sudah mahir maka akan dapat dengan mudah menggendong tim menuju kemenangan. 

Dari segi tampilan seperti yang sudah disebutkan di atas Ia adalah seorang Ninja yang tentunya penampilannya begitu keren dan misterius. Apalagi setelah dilakukan revamp dan grafiknya juga turut ditingkatkan sekarang tampilannya jauh lebih baik dan HD.

Sebagai user Hayabusa tentunya ingin sekali untuk mengoleksi semua tampilan skinnya, karena setiap skin memiliki keunikan tersendiri. Tapi karena harga yang dibandrol cukup mahal mungkin banyak dari kalian yang tidak bisa membelinya.

Oleh karena itu sebagai solusi nya admin akan memberikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin Hayabusa gratis dengan mendownload Script. File script skin sudah disediakan di bawah no password, jadi tinggal pilih yang mana yang ingin kamu buka.

Normal Spacetime Shadow

Kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan atau fitur, yang pertama adalah latar belakang penuh yang artinya tampilan dari lingkungan atau sekitar area di belakang Hero sama seperti original nya, lalu efek suara penuh baik itu suara skill ataupun lainnya. 

Dan tidak lupa juga efek skill yang dikeluarkan dari setiap skillnya itu penuh sama seperti aslinya. Admin juga sudah menyediakan file cadangan atau backup untuk sekiranya kalau ingin mengembalikan tampilan ke normal kalian tinggal menggunakan file tersebut.

Sekarang kita akan melanjutkan ke tutorial atau langkah-langkah pemasangan script nya. 

Cara Pasang Script Skin Hayabusa Mobile Legends Lengkap Full Efek


1. Pertama download terlebih dahulu file script dari tautan yang sudah disediakan.

2. Kedua gunakan aplikasi pengekstrak file misalnya APK zarchiver bisa kalian Unduh di Google Play Store.

3. Setelah selesai di download cari filenya lalu lakukan ekstrak. 

4. Kamu akan menjumpai beberapa file yang ada di dalamnya yaitu folder art, ui, atau audio.

Masukkan folder folder ini ke dalam memori penyimpanan internal sebagai berikut,

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Disini)

5. Kembali ke menu utama lalu buka game mobile legends. Sekarang kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Apakah penggunaan Script aman? Script skin Hayabusa hanya mengganti tampilan visualnya saja seperti tampilan bawaan atau default nantinya akan berubah menjadi skin yang yang kalian incar. Dan perlu diingat kalau musuh tidak bisa melihat kamu memakai skin.

Trik ini sangat berguna untuk kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya dengan cara legal dan permanen. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan apabila terdapat informasi yang kurang kalian pahami silakan tanyakan di kotak komentar dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com karena akan ada pembaruan apabila Moonton mengeluarkan skin terbaru dikemudian hari.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.