Script Skin Dyrroth Collector/Kof/Venom/Starlight

Script skin Dyrroth bisa kalian download untuk yang mau memakai kostum terbaru Dyrroth secara gratis tanpa Diamond. Kamu bisa pilih satu persatu skinnya mulai dari skin Collector, kof king of fighters, venom, starlight, epic, dan lainnya di mode apapun.

Siapa itu Dyrroth? Di mobile legends Ia adalah seorang hero yang memiliki peran sebagai Fighter. Spesialisasinya yaitu charge atau burst. Saat bertarung Ia memakai senjata berupa ring atau gir yang terdapat di kedua lengannya. 

Script Skin Dyrroth ML

Dari segi tampilan memang sih agak menyeramkan yah gimana enggak ya karena Dyrroth sebutannya saja yaitu prince of abyss. Artinya pangeran yang berasal dari Abyss, sebuah tempat yang dipenuhi dengan kegelapan dan makhluk yang mengerikan. 

Sedikit cerita dari Hero ini yang ternyata mulanya adalah seorang pangeran yang berasal dari kerajaan Moniyan. Kenapa jadi berasal dari Abyss, karena dia waktu bayi diculik dan dijadikan iblis untuk melawan kerajaan Moniyan. 

Dyrroth juga memiliki seorang kakak yaitu Silvana Pasti kalian sudah mengenal hero ini kan. Kisahnya cukup ironi karena apakah nanti Silvana akan bertarung melawan Adiknya sendiri yang selama ini dia cari-cari.

Baiklah sekarang kita akan kembali membahas topik awal yaitu Gimana sih cara dapat semua skin dyrroth gratis? ternyata gampang kamu tinggal mendownload script skin dyrroth collector, kof, venom, starligt, epic, dan lainnya. 

Apa itu script skin ml? script bisa dibilang sebagai trik yang sangat berguna sekali untuk membuka semua skin hero yang kita inginkan tanpa perlu membelinya dengan uang asli. 

Isi dari file script sebenarnya kumpulan file yang berasal dari mobile legends itu sendiri khususnya yang sudah dikembangkan yang nantinya bisa dipakai untuk mengganti tampilan bawaan dengan skin yang kita incar. 

Apa saja daftar skin yang bisa kalian dapat, silakan liat dan mulai download filenya tanpa password.

Script Skin Dyrroth Collector Naraka Flame


download: script| |backup

Tema yang diambil dari budaya Jepang dengan kostum yang mirip seperti Oni. Wajahnya dan badannya dibalut dengan warna kulit yang kemerahan. Terdapat sepasang tanduk di kepalanya yang mirip seperti tanduk iblis. 

Terdapat pita besar yang sangat ikonik yang sering dipakai pada tema jejepangan lalu pada bagian bahunya terdapat ornamen emas.

Sesuai dengan namanya api neraka, Ia terlihat begitu garang dan siap untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

Harga yang dibutuhkan untuk membeli skin Dyrroth kolektor sebanyak 8.000 Diamond atau sekitar Rp1.500.000 tapi jangan khawatir jika tidak punya uang pakai saja trik di atas.

Script Skin Venom Cobra


download: https://bit.ly/3WordO2

Skin yang masuk ke member atau Squad Venom merupakan tambahan yang wajib kalian koleksi ya. Disebut Venom Cobra, secara alami tentu aja mengambil tema ular. Seperti yang kamu lihat pada tangkapan layar di atas.

Outfitnya terlihat sangat keren dengan kombinasi warna hitam, ungu dan hijau. Di sana dia mengenakan baju besi hitam, yang bingkainya berubah menjadi ungu. Kemudian di bagian kepala terdapat sepasang tanduk berupa gigi ular berwarna hijau.

Yang menarik di sini adalah lengannya karena ada ular di masing-masing lengannya. Tentu saja, ular itu bakal jadi senjata yang menemaninya dalam pertempuran. Secara keseluruhan terlihat keren, meski sedikit menyeramkan.

Starlight Ruins Scavenger 


download: https://bit.ly/3YJ97HQ

Moonton merilis skin baru untuk Dyrroth untuk label Starlight bernama Ruins Scavenger. Skin tersebut mengubah tampilannya jadi gotik atau punk.

Berdasarkan aksesoris dan kostum yang digunakan, Dyrroth terlihat lebih mengintimidasi namun tetap keren. 

Script skin Dyrroth Starlight merupakan script yang berguna untuk membuka skin Dyrroth Starlight tanpa harus bergabung menjadi member. Jadi kamu tidak lagi harus membayar biaya langganan dan mengeluarkan diamond karena kamu bisa langsung memainkannya secara gratis.

Script Skin KOF Orochi Chris


download: https://bit.ly/3FRHrb8

Karakter populer dari game king of fighters yaitu Orochi Chris ternyata dibuat menjadi skin untuk Dyrroth. Ini karena adanya kerja sama atau kolaborasi bersama Moonton yang akhirnya dibuatkan event luar biasa yaitu event kof.

Penampakannya sama seperti originalnya, dengan rambut merah agak kecoklatan lalu baju atas nya warna merah dengan celana putih panjang. Kekuatannya mengeluarkan api yang memiliki aura ungu.

Gerakannya akan menyesuaikan dengan Dyrroth begitupun efek skillnya. Untuk mendapatkannya pemain harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 450.000 atau kurang lebih 1500 diamond. wah lumayan mahal ya. 

Cara Pemasangan Script Dyrroth Mobile Legends


1. Download terlebih dahulu salah satu file script skin no password di link di atas. 

2. Instal aplikasi bernama ZArchiver. Jika belum punya bisa instal lewat google play store.

3. Ekstrak file download dengan ZArchiver. Nanti kamu ketemu folder bernama Art, Ui, Audio.

4. Pindahkan ke Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

5. Buka game dan mainkan di mode rank atau klasik.

Selesai. 

Catatan: Untuk memasang file backup, langkah-langkahnya sama seperti tutorial.

Apakah Script Skin Dyrroth Aman Digunakan? 


Jawabannya adalah aman. Jangan khawatir karena cara ini hanya akan mengubah visualnya saja dan tidak mempengaruhi statistik permainan.

Jika masih khawatir pakai saja akun smurf atau akun kecil. Hitung-hitung sambil berjaga-jaga kalau mungkin di kemudian hari terdapat peningkatan keamanan dari server, jadi akun utama tetap aman kan.

Hanya itu saja yang bisa admin beri tau, jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com agar tidak ketinggalan kalau ada informasi terbaru seputar mobile legends bang-bang.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

1 Komentar untuk "Script Skin Dyrroth Collector/Kof/Venom/Starlight"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.